Penikmat kopi dan obat maag.

Aplikasi Prediksi Wajah Anak yang Sedang Viral

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi prediksi wajah anak yang sedang viral terbaru. Baru-baru ini aplikasi TikTok banyak yang mengunggah foto menampilkan wajah seorang anak dari pasangan yang sedang menjalin hubungan.

Bahkan sempat menjadi viral dan banyak orang berlomba-lomba untuk mencobanya. Cara kerja dari aplikasi ini untuk memprediksi wajah seorang anak dari gabungan foto pasangan. Anggap saja seperti ramalan wajah anak di masa depan.

Meskipun begitu, kita tidak perlu terlalu percaya dengan hasil instan yang diolah melalui proses digital. Namun, kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk bersenang-senang dengan pasangan kita agar hubungan yang sedang dijalani menjadi lebih harmonis.

Di artikel ini Rafsablog.id akan membahas tentang aplikasi yang sedang viral tersebut dan akan kupas tuntas mulai dari nama aplikasi, link download, hingga tutorial cara menggunakannya. Silahkan baca artikel ini hingga selesai agar dapat mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Nama Aplikasi Prediksi Wajah Anak yang Viral

Meskipun sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ramalan wajah anak di masa depan tersebut, masih ada juga yang masih belum tahu nama aplikasinya. Aplikasi ini sempat virak juga pada tahun 2013-2014 karena banyak anak mudah yang menggunakannya.

Mungkin Anda juga berminat untuk membaca artikel tentang Squid Game Sub Indo di Telegram.

Nama aplikasi yang sedang viral untuk prediksi wajah anak di masa depan tersebut bernama B612 – Kamera & Editor Foto/Video Gratis Terbaik. Aplikasi photo ini dapat memberikan efek filter bagus yang dapat membuat foto menjadi lebih cantik dan tampan.

Sebelum viral seperti saat ini, dulu juga pernah booming dan digunakan anak muda pada zamannya untuk mempercantik foto menggunakan efek yang dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan tentunya menambah kesan aesthetic, mungkin Anda dulu juga salah satu yang pernah mencoba aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi B612, kita bisa melihat seperti apa wajah anak kita nanti, bisa untuk anak laki-laki dan perempuan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Download Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612

Jika Anda sedang mencari link untuk download aplikasi B612, maka saat ini Anda berada di artikel yang tepat. Aplikasi ini dapat diinstall di perangkat smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS. Aplikasi ini juga tidak terlalu besar karena hanya berukuran 122MB saja.

Anda bisa download aplikasi ini di Google Play Store atau di App Store. Anda juga bisa unduh aplikasi ini secara gratis dengan menggunakan link tombol download di bawah ini.

Cara Prediksi Wajah Anak di Masa Depan dengan Aplikasi B612

Setelah Anda berhasil download dan install aplikasi penggabung wajah yang sedang viral, selanjutnya Anda tinggal menggunakan aplikasi tersebut agar dapat melihat prediksi calon anak Anda nanti di masa depan menggunakan aplikasi B612. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama siapkan terlebih dahulu foto Anda dan pasangan Anda. Usahakan memakai foto yang jelas, tidak blur, dan tidak terlalu gelap.
  2. Kemudian buka aplikasi B612 di perangkat smartphone kesayangan Anda seperti Android atau iOS.
  3. Setelah itu klik menu Efek, pilih Hot, dan pilih Prediksi wajah bayi. Jika Anda tidka menemukan nama filternya, Anda bisa mencari efek atau ikon wajah bayi.
  4. Lalu klik Mulai.
  5. Selanjutnya masukkan foto Anda dan pasangan Anda sebagai calon ayah dan ibu.
  6. Kemudian tinggal tekan OK dan silahkan tunggu hingga beberapa saat.
  7. Jika proses sudah selesai, Anda bisa melihat hasilnya, silahkan geser sakelar di bawah gambar untuk melihat foto anak Perempuan atau Laki-laki Anda di masa depan.

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda bisa melihat prediksi atau ramalan foto anak Anda nanti di masa depan dengan menggabungkan foto calon ayah dan ibu menggunakan aplikasi B612.

Mudah bukan tutorialnya, mungkin itu dulu pembahasan pada kali ini tentang aplikasi prediksi wajah anak di masa depan yang sedang viral. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar