Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

Cara Melihat Orang yang Melihat Sorotan Instagram – instagram menjadi aplikasi yang banyak digunakan orang-orang untuk berbagi ceritanya melalui foto dan tulisan singkat. Kamu bisa membagikan cerita kamu melalui foto atau video. Dalam instagram terdapat sebuah postingan cepat yang bernama story.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara melihat viewer highlight atau orang yang melihat sorotan Instagram kita. Bagi kalian yang penasaran langsung saja Simak baik-baik ulasan berikut ini.

Apa Itu Sorotan Instagram?

Sorotan instagram atau biasa disebut highlight instagram ini adalah kumpulan dari beberapa story yang telah dibuat beberapa waktu lalu untuk menjadi sebuah cerita yang dapat dilihat terus dan menjadi cerita yang dapat dibaca orang ketika melihat profil instagram kita. Dalam sorotan atau highlight kamu bisa memasukkan beberapa story yang telah kamu buat sebelumnya. kamu hanya bisa melihat highlight seseorang yang membuat highlight pada instagram mereka, jika pada instagram temanmu tidak terdapat highliht, berarti mereka tidak memiliki highlight untuk dibagikan.

Baca juga: Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram

Cara Melihat Highlight Instagram

Setelah kamu mengetahui ada yang namanya sorotan atau highlight pada instagram, kamu pasti berfikir bagaimana cara mengetahui hIGhlIGht atau sorotan pada akun instagram seseorang. Nah sekarang kamu akan tahu setelah membaca dan mempraktekan cara di bawah ini.

  1. Buka aplikasi instagram di handphone kamu.
  2. Pastikan kamu sudah terlogin ke dalam akun instagram kamu. Jika kamu belum masuk akun instagram kamu, kamu dapat memasukannya terlebih dahulu. Dan jika kamu tidak memiliki akun instagram kamu bisa memdaftarkan diri kamu untuk mendapatkan akun instagram dan menggunakan aplikasi tersebut.
  3. Pada aplikasi ini, kamu dapat melihat highlight siapa saja. Kamu tinggal memilih nama yang akan kamu lihat highlightnya.
  4. Pilih nama pada deretan followers atau following kamu. Kamu juga bisa melihat highlight seseorang yang tidak bermutualan denganmu melalui kolom pencarian instagram.
  5. Setelah mendapatkan profil itu, maka terdapat bulat-bulat pada atas feed mereka. Nah, itulah yang dinamakan highlight. Kamu dapat melihatnya dengan mengeklik bulat-bulat tersebut.
  6. Memang tidak semua akun membuat dan menampilkan highlight. Kamu dapat melihat highlight seseorang yang membuat dan menampilkannya saja.

Cara Melihat Orang yang Melihat Sorotan Instagram

Sebagai pengguna instagram kamu pasti penasaran dengan siapa saja yang menonton highlight instagram kamu. Karena kamu membuat highlight tersebut juga dibuat semenarik mungkin agr terlihat keren dan menginspirasi orang-orang dengan kumpulan cerita yang kamu buat. Nah pada bagian ini kamu dapat mengehentikan rasa penasaranmu dan menegetahui cara melihat orang yang melihat sorotan instagram kita.

  1. Buka akun instagram kamu dengan membuka aplikasi instagram dan melakukan login atau jika kamu belum memiliki akun, kamu dapat mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu.
  2. Setelah masuk ke dalam halaman utama instagram yang biasa disebut home atau beranda kamu dapat mengarahkan atau mengalihkannya ke bagian profil
  3. Cara mengalihkan ke bagian profil, kamu hanya tinggal mengeklik bagian paling pojok kanan bawah akun instagram kamu dan kamu akan dibawa ke profil instagram kamu
  4. Ketika kamu sudah membuat beberapa highlight kamu dapat melihat viewers highlight kamu dengan mengklik pemberitahuan “seen by” atau “dilihat oleh” maka akan terbuka siapa saja yang menonton highlight instagram kamu.

Demikian artikel tentang highlight instagram yang memuat tentang cara melihat orang yang melihat sorotan instagram dan cara melihat hIGhlIGht instagram seseorang. Semoga membantu.

Tinggalkan komentar