Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

Di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Melihat Orang yang Melihat Sorotan Instagram. Instagram menjadi aplikasi yang banyak digunakan orang-orang untuk berbagi ceritanya melalui foto dan tulisan singkat. Kamu bisa membagikan cerita kamu melalui foto atau video. Dalam instagram terdapat sebuah postingan cepat yang bernama story.

Instagram mempunyai banyak pengguna kedua setelah Facebook karena mempunyai beragam fitur yang menarik seperti adanya Story, Filter, dan lain-lain. Bagi Anda sebagai pengguna setia Instagram mungkin sehari sekali Anda membuka aplikasi ini.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara melihat viewer highlight atau orang yang melihat sorotan Instagram kita. Bagi kalian yang penasaran langsung saja Simak baik-baik ulasan berikut ini.

Bagi Anda yang masih bingung, jangan khawatir karena di sini saya akan membagikan tutorialnya serta memberikan pengetahuan singkat tentang sorotan Instagram yang akan saya bahas di sini.

Apa Itu Sorotan Instagram?

Sorotan instagram atau biasa disebut highlight instagram ini adalah kumpulan dari beberapa story yang telah dibuat beberapa waktu lalu untuk menjadi sebuah cerita yang dapat dilihat terus dan menjadi cerita yang dapat dibaca orang ketika melihat profil instagram kita.

Dalam sorotan atau highlight kamu bisa memasukkan beberapa story yang telah kamu buat sebelumnya. kamu hanya bisa melihat highlight seseorang yang membuat highlight pada instagram mereka, jika pada instagram temanmu tidak terdapat highliht, berarti mereka tidak memiliki highlight untuk dibagikan.

Baca juga: Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram

Cara Melihat Highlight Instagram

Setelah kamu mengetahui ada yang namanya sorotan atau highlight pada instagram, kamu pasti berfikir bagaimana cara mengetahui hIGhlIGht atau sorotan pada akun instagram seseorang. Nah sekarang kamu akan tahu setelah membaca dan mempraktekan cara di bawah ini.

Anda bisa mencari artikel ini dengan mengetikkan keyword cara melihat orang yang melihat sorotan instagram di mesin pencari seperti Google, Bing, dll. Baik langsung saja berikut tutorialnya.

  1. Buka aplikasi instagram di handphone kamu.
  2. Pastikan kamu sudah terlogin ke dalam akun instagram kamu. Jika kamu belum masuk akun instagram kamu, kamu dapat memasukannya terlebih dahulu. Dan jika kamu tidak memiliki akun instagram kamu bisa memdaftarkan diri kamu untuk mendapatkan akun instagram dan menggunakan aplikasi tersebut.
  3. Pada aplikasi ini, kamu dapat melihat highlight siapa saja. Kamu tinggal memilih nama yang akan kamu lihat highlightnya.
  4. Pilih nama pada deretan followers atau following kamu. Kamu juga bisa melihat highlight seseorang yang tidak bermutualan denganmu melalui kolom pencarian instagram.
  5. Setelah mendapatkan profil itu, maka terdapat bulat-bulat pada atas feed mereka. Nah, itulah yang dinamakan highlight. Kamu dapat melihatnya dengan mengeklik bulat-bulat tersebut.
  6. Memang tidak semua akun membuat dan menampilkan highlight. Kamu dapat melihat highlight seseorang yang membuat dan menampilkannya saja.

Cara Melihat Orang yang Melihat Sorotan Instagram

Sebagai pengguna instagram kamu pasti penasaran dengan siapa saja yang menonton highlight instagram kamu. Karena kamu membuat highlight tersebut juga dibuat semenarik mungkin agr terlihat keren dan menginspirasi orang-orang dengan kumpulan cerita yang kamu buat.

Nah pada bagian ini kamu dapat mengehentikan rasa penasaranmu dan menegetahui cara melihat orang yang melihat sorotan instagram kita.

  1. Buka akun instagram kamu dengan membuka aplikasi instagram dan melakukan login atau jika kamu belum memiliki akun, kamu dapat mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu.
  2. Setelah masuk ke dalam halaman utama instagram yang biasa disebut home atau beranda kamu dapat mengarahkan atau mengalihkannya ke bagian profil
  3. Cara mengalihkan ke bagian profil, kamu hanya tinggal mengeklik bagian paling pojok kanan bawah akun instagram kamu dan kamu akan dibawa ke profil instagram kamu
  4. Ketika kamu sudah membuat beberapa highlight kamu dapat melihat viewers highlight kamu dengan mengklik pemberitahuan “seen by” atau “dilihat oleh” maka akan terbuka siapa saja yang menonton highlight instagram kamu.

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda dapat melihat seseorang yang tengah melihat sorotan Instagram Anda dengan mudah dan tanpa ribet. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan bagikan ke teman Anda agar teman yang lai juga ikut membacanya.

Demikian artikel tentang highlight instagram yang memuat tentang cara melihat orang yang melihat sorotan instagram dan cara melihat hIGhlIGht instagram seseorang. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga membantu.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Cara Melihat Viewer Highlight Instagram”

Tinggalkan komentar