Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android atau PC

Apabila benar seperti pada akhir- akhir ini viral yang sudah tersebar di internetl, pada artikel kali ini saya akan memberikan kembali tutorial tentang cara melihat tulisan yang dicoret tanpa aplikasi dan bisa cara ini bisa digunakan di smartphone Android/iOS maupun di PC desktop. Tetapi yang perlu diingat, metode ini ditujukan untuk sekedar wawasan semata dalam artian supaya pengguna bisa lebih berhati- hati pada kemudian hari.

Sensor yang mungkin akan kita hilangkan tidak 100% dapat bekerja dengan baik. Tergantung seberapa besar tingkatan sensor yang telah di edit pada gambar tersebut. Sebab kenyataannya tidak ada aplikasi yang dapat 100% yang mampu membuat ataupun menghilangkan sensor pada gambar mati seperti format JPG ataupun PNG.

Tetapi untuk sensor- sensor yang kecil kita masih bisa menghilangkannya dan bisa melihat tulisan yang dicoret seperti contoh sensor dengan watermark yang kecil yang terdapat pada gambar kita masih bisa menghapusnya. Namun, banyak pula sahabat yang ingin sekali menghilangkan coretan pada tulisan ataupun gambar di status WA atau yang lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di media sosial semacam Facebook, Whatsapp, Instagram, TikTok serta lainnya, banyak sekali tulisan yang ditutupi coretan. Tidak tahu apa tujuan tulisan yang dicoret tersebut. Mungkin saja karena mereka ingin supaya teks ataupun tulisan yang tidak penting tersebut dapat dihilangkan alhasil mereka mencoretnya.

Bagaimana cara melihat tulisan yang dicoret di android? Rasa penasaran akan sesuatu yang dirahasiakan oleh orang lain membuat kita ingin mengetahui apa isi dari pada tulisan yang tercoret pada gambar ataupun ilustrasi yang menutupi tulisan tersebut. Alhasil kita akan bertanya- tanya dengan mencari data atau informasi di Google terkait perihal tersebut untuk bisa mengetahui tulisan yang dicoret.

Mungkin Anda juga berminat membaca artikel cara menghilangkan stiker di foto, klik link tersebu untuk membacanya Anda miat.

Tentu saja hal itu bukan menjadi hal yang mustahil sebab pada era teknologi yang tumbuh terus menjadi cepat ini kita bisa melihat tulisan di balik coretan hanya dengan menggunakan ponsel pintar Android / iOS ataupun Komputer desktop.

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android/PC

Sesuai pada judul, kita akan membahas tentang bagaimana cara agar kisa bisa melihat tulisan yang dicoret di gambar tanpa aplikasi dengan menggunakan smartphone Android, iOS, maupun komputer dekstop atau PC. Untuk tutorialnya silahkan baca langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka browser kesayangan Anda di smartphone atau komputer. Bisa menggunakan Chrome, Firefox, Edge, Chromium, Safari, atau lainnya.
  2. Selanjutnya pada address bar silahkan ketik theinpaint.com atau bisa langsung klik link tersebut.
    Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android iOS dan PC
  3. Kemudian scroll ke bawah, lalu klik tombol Upload Image dan silahkan pilih foto yang ingin Anda hilangkan coretan atau stikernya yang menutupi tulisan atau gambar.
    Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android iOS dan PC
  4. Lalu klik ikon pensil dan silahkan tandai coretan yang menghalangi tulisan.
    Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android iOS dan PC
  5. Langkah terakhir klik Erase dan Anda akan melihat hasilnya.
    Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android iOS dan PC
  6. Jika Anda ingin menyimpan hasilnya, maka silahkan klik Download.

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda sudah bisa melihat tulisan yang dicoret di gambar atau foto dengan mudah. Perlu Anda ingat sekali lagi bahwa tool tersebut tidak bisa 100% bisa menghapus coretan yang ada, terkadang bisa membuat gambar yang ada menjadi lebih rusak tergantung seberapa besar sensornya.

Untuk Anda yang menggunakan komputer atau laptop langkah-langkahnya juga sama seperti yang di atas, silahkan ikuti tutorialnya ya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah melihat tulisan yang dicoret dengan mudah di smartphone Android iOS dan PC atau laptop. Jika Anda mempunyai pertanyaa atau saran, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi di Android atau PC”

Tinggalkan komentar