Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Menghilangkan Iklan Di HandPhone Samsung

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Samsung – terkadang handphone menampilkan notifikasi-notifikasi iklan yang tidak diinginkan oleh pengguna handphone tersebut, munculnya iklan-iklan tersebut sanggat mengganggu pengguna handphone.

Iklan tersebut biasanya ada ketika kita sengaja atau tidak sengaja menginstall aplikasi sembarangan di smartphone. Untuk mengatasinya ada beberapa cara, bagi kalian yang sedang berada di artikel ini mungkin sedang mencari tutorial cara menghilangkan iklan di Hp Samsung.

Bagi kalian yang sedang mencari cara untuk menghilangkan iklan di Hp Samsung, kalian tenang saja, kerana kami akan memberikan artikel tentang hal yang kalian butuhkan saat ini. Artikel bisa dijalankan di Hp Samsung j2, J7 Prime, A20, A50, J1 Ace, A10, dan seri lainnya bisa juga dicoba.

Beberapa iklan muncul dikarenakan aplikasi-aplikasi murah yang didapatkan secara gratis. Untuk menghapus atau menghilangkan iklan yang mengganggu di handphone samsung, kamu bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung tanpa aplikasi ketiga

Iklan yang disebabkan oleh aplikasi-aplikasi yang memiliki iklan yang banyak memang sangat menyebalkan. Apalagi iklan tersebut datang ketika sedang asik bermain game atau melakukan hal lain, hal tersebut cukup mengganggu dan menyebalkan.

Untuk cara menghilangkan iklan-iklan tersebut kamu perlu melakukan beberapa langkah agar mendapatkan kenayamanan tanpa adanya iklan-iklan yang menyebalkan.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung

Cara Menghilangkan Iklan melalui pengaturan

Dengan menggunakan fitur yang tersedia pada handphonemu tentu akan sangat mudah melakukannya. Kamu bisa menghilangkan iklan melalui pengaturan dengan cara sebagai berikut.

  1. Buka pengaturan di handphonemu
  2. Pilih opsi privasi pada menu pengaturan
  3. Buka layanan kostumisasi, matikan sakelar pada iklan yang disesuaikan dan pemasaran langsung
  4. Dengan itu, iklan-iklan tersebut tidak akan muncul kembali di hp kamu

Cara menghilangkan iklan di Hp pada settingan ini adalah fitur baru dari samsung, sehingga tidak terdapat pada handphone samsung versi lama. Apabila handphone kamu adalah handphone versi lama, kamu bisa menggunakan cara lain yang mudah digunakan.

Menggunakan samsung pay

Aplikasi ini telah didesign oleh samsung untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu di handphonemu. Jadi aplikasi ini sangat aman dan tidak akan membuat handphone kamu rusak dan terdapat file sampah. Untuk menggunakannya kamu ikuti dibawah ini:

  1. Buka aplikasi samsung pay di ponselmu
  2. Klik pada menu yang berbentuk burger di kiri atas
  3. Pilih pengaturan, lalu matikan informasi pemasaran
  4. Setelah dimatikan maka tidak akan ada lagi iklan yang bertebaran

Cara ini juga bisa digunakan pada aplikasi bawaan handphone samsung lainnya seperti samsung galaxy, dan samsung push service. Dengan menggunakan cara satu ini, kamu tidak perlu menambahkan aplikasi lainnya untuk membantu menghilangkan popup dan iklan pada Hp Samsung kamu.

Menggunakan aplikasi tambahan

Menggunakan aplikasi ketiga adalah cara paling mudah dan terdapat pada semua hp samsung tipe dan versi android manapun. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kamu bisa mendownload sendiri aplikasi penghilang iklan melalui google play store. Beberapa aplikasi yang direkomendasikan sebagai aplikasi ampuh menghilangkan iklan dan pop up pada handphone samsung sebagai berikut:

Popup ad detector

Aplikasi tersebut adalah aplikasi rekomendasi yang dapat ditemukan di google play store. Aplikasi ini sangat ampuh mendeteksi iklan-iklan yang tidak jelas dan tidak menampilkannya. Aplikasi ini bekerja dengan menonaktikan saklar ditampilkan di atas aplikasi lain. dengan sendirinya aplikasi tersebut akan mencari dan menghentikan munculnya iklan pop up pada handphone kamu.

Malwarebyte

Aplikasi ini digunakan selain untuk menghilangkan notifikasi pop up, juga dapat menghilangkan virus yang ada pada handphone kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini maka handphone kamu akan bebas dari virus dan malware. Aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar. Untuk mendapatkan kecanggihan dari aplikasi ini, kamu bisa menaikan ke versi premium dengan membayar sekitar 1,5 dolar untuk hasil yang menjanjikan.

Beberapa cara diatas bisa kamu coba untuk menghilangkan iklan dan membuat Hp Samsung kamu lebih nyaman digunakan.

Tinggalkan komentar