Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram

Halo kawan kita berjumpa lagi, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul cara mengetahui ghost followers di Instagram kita. Sesuai dengan namanya, follower atau pengikut Instagram ini cenderung tidak aktif.

Kita perlu tahu cara mengetahui ghost followers di Instagram kita ini karena pengikut yang menjadi ghost follower tidak jarang atau bahkan tidak pernah melakukan like, komen, atau share pada postingan kita karena memang tidak aktif atau terkesan bodo amat.

Jika kalian menggunakan jasa auto followers mungkin akan ada banyak akun ghost followers karena memang sebagian besar jasa menaikkan followers menggunakan akun instagram yang jarang atau tidak aktif.

Ada sebuah cara untuk mengentahui ghost followers Instagram kita, yaitu dengan menggunakan aplikasi Android yang bernama Insight Follower Analyzer. Aplikasi ini berguna sekali untuk menganalisis trafik Instagram, salah satunya yakni mengetahui ghost follower di Akun Instagram Kita.

Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram Kita

Bagi kalian yang merasa bahwa artikel ini penting, maka kalian wajib membaca artikel ini sampai selesai agar tahu siapa saja yang jarang melakukan like, komen, dan share postingan Instagram kita. Ok langsung saja, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Langkah pertama silahkan download aplikasinya terlebih dahulu yang bernama Insight Followers Analyzer dari pengembang XCZ Technoogies yang bisa di download di Play Store atau App Store.

2. Jika kalian sudah berhasil download, selanjutnya kalian buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun kita dengan memasukkan username dan password.

Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram Kita

3. Jika kalian berhasil login, selanjutnya tunggu hingga proses analisis selesai. Kemudian Anda akan melihat informasi terkait akun Anda, seperti siapa saja yang tidak mengikuti kita kembali, pengguna yang memblokir akun kita, dan lain lain. Untuk melihat Ghost Followers, Anda geser ke bagian KETERTARIKAM, lalu Anda liht pada bagian Pengikut Hantu yang ada di bawah.

Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram Kita

Dengan mengikuti tutorial di atas, Anda sekarang jadi mengetahui pengikut hantu, siapa saja yang menyukai postingan kita, siapa yang memberi komentar sedikit, dan lain-ain.

Itulah tadi artikel tentang cara mengetahui pengikuti hantu Instagram kita. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya, Semoga bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram”

Tinggalkan komentar