Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Membuat Tulisan Kecil Diatas Huruf di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Kecil Diatas – kamu pasti tidak asing dengan bentuk-bentuk font atau tulisan yang dapat dibuat menggunakan aplikasi whatsapp. Mulai dari tulisan tebal, miring, hingga yang bercoret. Nah, pada kesem[atan kali ini kami akan membagikan tutorial cara membuat huruf kecil di atas pada aplikasi Whatsapp.

Biasanya kamu menemukannya pada pemberitahuan atau informasi yang disebarkan melalui whatsapp sehingga informasi itu menjadi lebih menarik karena terlihat lebih unik apalagi ditambahkan dengan emoji-emoji yang menarik. Pada artikel kali ini, kamu akan mendapatkan informasi seputar cara membuat tulisan kecil diatas.

Tulisan kecil diatas bisa digunakan dalam berbagai macam pesan teks seperti untuk menambahkan bumbu menarik atau memang menjadi kebutuhan. Bisa digunakan untuk rumus matematika atau sebagai pelengkap untuk kata-kata pada sebuah kalimat.

Jika kalian sudah tidak sabar lagi, kalian bisa membaca tutorialnya di bawah ini tentang cara membuat huruf kecil diatas pada aplikasi Whatsapp, tapi sebelumnya jangan lupa terus ikuti NBCProtect.com karena selalu menyuguhkan artikel yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Ketika Video Call Apakah Terlihat Online?

Cara Membuat Tulisan Kecil Diatas Pada Whatsapp Android

Mungkin kamu penasaran ketika melihat judul pada artikel ini. bagaimana cara membuat font kecil di atas? Bagaimana bentuk yang dihasilkan dari tulisan kecil diatas? Apa maksud dari itu? Pada bagian ini kamu akan diberi tahu dan tidak akan penasaran lagi karena kamu akan tahu setelah membaca artikel ini. Berikut adalah cara membuat huruf kecil di atas pada Android.

  1. Untuk membuat font kecil diatas kamu dapat menggunakan aplikasi fancy key. Aplikasi ini adalah aplikasi font yang dapat kamu gunakan dan bersambungan dengan keyboard handphone kamu.
  2. Donwload dan instal terlebih dahulu aplikasi fancy key di handphone kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui google play atau aplikasi store lainnya.
  3. Buka aplikasi tersebut dan pada halaman utama kamu akan diperintahkan untuk mengaktifkan keyboard fancy key
  4. Ikuti alur yang diberikan oleh aplikasi tersebut
  5. Pada bagian pengaktifan kedua, pilihlah emoji dan GIF fancykey untuk mengubah keyboard yang kamu gunakan pada handphone kamu
  6. Klik ikon gerigi pada aplikasi tersebut. Kemudian kamu akan dibawa ke menu preferensi dari aplikasi fancykey
  7. Kamu dapat menonaktifkan beberapa hal. Pada bagian ini kamu harus mengikuti langkahnya dengan tepat. Non aktifkan koreksi otomatis, kapitalisasi otomatis, prediksi kata berikutnya, prediksi emoji, aktifkan bar prediksi, ubah 2 spasi, dan mode rendah daya.
  8. Jika sudah menonaktifkan semuanya, kamu bisa menutup aplikasi tersebut.
  9. Lalu kamu bisa membuka aplikasi whatsapp pada handphone kamu
  10. Buka pada room chat terserah kepada siapa saja. Klik pada bagian tulis pesan
  11. Pada keyboard di handphone kamu, sudah ada ikon fancy key dengan logo fancy key. Pada logo tersebut klik
  12. Pada logo tersebut nanti muncul berbagai macam font, pilihlah font girls only. Kamu dapat mengganti jenis font apa saja yang sesuai dengan keinginanmu.
  13. Kemudian ketikan kata yang ingin kamu tuliskan. Kamu akan melihat perubahannya karena tampilannya berubah menjadi tulisan kecil diatas.
  14. Kamu dapat merubah kembali menjadi tulisan biasa dengan menganti format font yang tadi menjadi normal font.
  15. Untuk mengubah menjadi normal font, kamu bisa mengulangi cara yang sama ketika mengubahnya menjadi font girls only
  16. Kemudian kamu dapat menuliskan kata apa saja dan kata tersebut akan berubah menjadi font biasanya

Dengan cara diatas kamu dapat mengetahui cara membuat tulisan kecil diatas pada whatsapp. Kamu juga bisa menerapkannya pada aplikasi lain seperti twitter, instagram, dan sosial media lainnya. Karena font ini dapat berubah-rubah sesuai dengan font keyboard yang kamu gunakan.

Kamu bisa membuat pengumuman atau informasi yang akan kamu tebarkan pada whatsapp dan bisa juga membuat caption menarik dengan cara ini. Semoga artikel cara membuat font kecil diatas ini dapat membantu kamu membuat kreasi dalam setiap tulisan digital kamu. Semoga membantu.

9 pemikiran pada “Cara Membuat Tulisan Kecil Diatas Huruf di Whatsapp”

  1. Hey, I think your blog might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog site in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, excellent blog!

    Balas
  2. Since the admin of this web page is working, no question very
    shortly it will be famous, due to its feature contents.

    Balas

Tinggalkan komentar