Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram – Instagram yang menjadi aplikasi pengunggah foto. Dalam aplikasi ini seseorang dapat mengunggah dan menampilkan foto-foto yang mereka ingin pamerkan. Aplikasi ini sangat digandrungi oleh banyak akun-akun bisnis online.

Dengan aplikasi instagram ini membantu para pemilik bisnis online dalam mepresentasikan bisnis mereka agar dapat dilihat oleh para konsumen. Selain untuk bisnis, Instagram juga banyak digunakan oleh banyak orang yang menyukai aktivitas berfoto.

Dalam aplikasi instagram juga memiliki fitur instastory. Dalam fitur ini, kamu dapat mengunggah sebuah foto atau video yang memiliki batas post yaitu 24 jam. Setelah 24 jam berlalu maka instagram story akan menghapus video dan foto dengan sendirinya.

Kamu juga bisa menghapus instastory tersebut secara manual sebelum batas yang ditentukan instagram sendiri. Dalam mengunggah sebuah instagram story atau feed, beberapa orang mencoret foto yang mereka posting dengan menggunakan fitur yang diberikan oleh instagram.

Mereka mencoret foto mereka dengan memiliki berbagai alasan yang berbeda. Ada yang mencoret fotonya dengan coretan spidol yang ada di instgram story dikarenakan terdapat hal yang merusak foto atau terdapat sebuah privasi yang tidak boleh diketahui oleh banyak orang.

Tidak hanya itu, caption yang terdapat di instagram juga dapat dicoret dengan berbagai macam alasan yang ada. Biasanya mereka mencoretnya dengan keperluan konsep dalam konten tersebut atau yang lainnya. dengan berbagai hal yang dapat dicoret, kamu bisa melihatnya dengan melakukan beberapa cara dibawah ini.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Auto Like Instagram

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram

Pernahkah kamu melihat sebuah foto atau story instagram yang mencoret sebuah tulisan yang ada di dalam nya dikarenakan hal tersebut adalah sebuah privasi? Jika kamu pernah melihatnya kamu memiliki contoh yang dapat diulas dalam kasus ini. untuk melihat sebuah tulisan yang dicoret di dalam instastory atau feed instagram, kamu dapat melihat apa yang ada dibalik coretan tersebut dengan berbagai cara.

1. Melihat dengan Menebak-Nebak

Jika kamu penasaran dengan apa yang ada di dalam coretan tersebut kamu dapat menebaknya dengan menjadi seorang diktektif pura-pura. Kamu dapat mengkloning foto tersebut dan menebaknya apa yang ada di dalam coretan tersebut.

2. Melihat dengan Memasukan ke Dalam Aplikasi

Memang banyak aplikasi yang memberikan penghapusan coretan instagram tersebut untuk mengetahui foto asli yang diperlihatkan tersebut. untuk mendapatkan aplikasi tersebut, memang ada berbagai macam aplikasi baik yang aman maupun tidak. Kamu bisa mendapatkannya melalui google play store atau mencarinya di pencarian google.

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara melihat foto yang ditutupi stiker, kalian bisa mencobanya dengan menggunakan aplikasi yang sama untuk melihat tulisan yang dicoret di Instagram, berikut artikelnya Cara menghilangkan stiker di foto.

Apabila kamu ingin melihat tulisan yang telah dicoret di dalam caption instagram, kamu dapat melihatnya dengan mata telanjang. Bahwasanya font yang diberikan untuk mencoret tulisan tersebut tidaklah sangat mencoret sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang begitu saja.

Pada dasarnya melihat sesuatu yang tidak diperbolehkan oleh pengguna akun tersebut sangatlah tidak sopan. Namun, banyak yang berpendapat bahwa apa yang sudah dibagikan ke publik berarti milik publik.

Hal tersebut memanglah benar, tetapi tidaklah usah kita terlalu mencampuri segala urusan orang lain dan fokuslah kedalam diri kita sendiri. Diluar hal tersebut, gambar yang telah diedit atau dirubah memiliki titik penyusunan yang beda dengan aslinya dan tidak dapat dikembalikan lagi.

Semoga apa yang disampaikan pada ulasan kali tentang cara melihat tulisan yang dicoret di Instagram ini dapat membantu kamu dalam menyelesaikan masalah yang membuat kamu bingung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 pemikiran pada “Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Instagram”

Tinggalkan komentar