Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Copy Link Tokopedia ke Instagram

Cara Copy Link Tokopedia ke Instagram – instagram menjadi platform yang memberikan pemassaran bagi bisnis-bisnis yang sedang berkembang ataupun sudah besar. Instagram menjadi informasi yang paling baik dalam pemasaran tersebut. banyak sekali akun-akun bisnis yang memberikan link platform pasar online seperti shopee, tokopedia, bukalapak, dan lain sebagainnya.

Salah satu platform pasar yang paling terkenal di indonesia adalah tokopedia. Tokopedia adalah pasar online pertama yang dimiliki oleh perusahaan indonesia. Mungkin bagi kamu yang baru memiliki usaha pada bisnis ini bingung bagaimana cara copy link tokopedia ke instagram. Pada ulasan kali ini, kamu akan mendapatkan beberapa bocoran untuk usaha kamu agar menjadi lebih maju.

Kita tahu bahwa Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang memiliki banyak toko atau penjual di dalam situs tersebut. Penggunanya pun juga cukup banyak mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa menggunakan Tokopedia untuk melakukan jual beli secara online.

Terkadang penjual di Tokopedia ingin membagikan link toko di media sosial seperti Facebook, Instagran, Twitter, dan medsos lainnya. Namun, yang menjadi kendala adalah bagaimana cara melakukan copy link dari Tokopedia ke Instagram, karena hal itulah kami membuat tutorial ini.

Baca juga: Cara Melihat Tanggal Lahir di IG

Tokopedia menjadi platform pemasaran yang dapat kamu gunakan untuk memajukan usaha kamu. Dengan menggunakan platform ini, kamu dapat memperkenalkan usaha kamu lebih luas lagi. Untuk cara membagikan atau copy link Tokopedia ke Instagram kamu, kamu bisa menggunakan cara yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi tokopedia di handphone kamu
  2. Pastikan kamu telah membuat toko pada aplikasi tokopedia kamu untuk dapat membagikan toko kamu
  3. Kamu bisa membuat atau mendaftarkan toko kamu ke dalam tokopedia dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu
  4. Pergi ke menu akun tokopedia kamu
  5. Setelah itu klik toko saya
  6. Pada menu toko saya, kamu akan mendapatkan tampilan berbeda. Kamu bisa membagika lik tokopedia kamu dengan mengeklik titik tiga bersambung yang berada di pojok kanan atas
  7. Setelah itu kamu dapat membagikannya ke dalam beberapa sosial media seperti whatsapp, instagram, twitter, atau beberapa sosial media lainnya untuk memperkenalkan tokopedia kamu ke banyak orang dengan mengikuti beberapa cara setelahnya.  

Cara tersebut sama seperti cara share link toko di tokopedia. Atau kamu bisa mengeshare akun tokopedia kamu dengan cara menyalin dan menempel secara manual dengan cara yang ada di bawah ini.

Untuk melakukan cara copy link dari Tokopedia ke Instagram, kamu dapat menggunakan langkah-langkah yang ada diatas, tetapi terdapat beberapa tahapan yang berbedaa dengan cara yang ada diatas. Untuk itu simak baik-baik beberapa cara berikut.

  1. Pastikan kamu memiliki toko pada tokopedia kamu. Karena penyebaran link toko hanya dapat dilakukan apabila kamu memiliki toko pada aplikasi tokopedia
  2. Ketika telah memiliki toko, kamu dapat melakukan copy link toko pada tokopedia kamu. Pertama buka akun tokopedia kamu
  3. Pergi ke laman akun pada bagian tokopedia
  4. Ketika kamu memiliki toko, pada tampilan menu akun kamu, akan menampilkan toko saya
  5. Klik toko saya, lalu klik titik tiga bersambung yang ada di kanan atas tampilan tersebut
  6. Pada tampilan tersebut kamu pilih copy link maka link tokopedia kamu akan tersalin dan tersimpan pada salinan papan ketik handphone kamu
  7. Jika kamu ingin membagikan link tersebut ke instagram, kamu dapat melakukannya dengan membuka instagram dan menempelkan copyan link tersebut pada bio atau caption instagram kamu.

Begitulah cara copy link tokopedia ke instagram agar toko kamu dapat terkenal lebih luas lagi dan banyak sekali orang yang mengetahui dan membeli barang jualan kamu dan kamu bisa mendapatkan omset lebih besar lagi. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam melakukan pemasaran pada instagram dan tokopedia usaha kamu. Semoga membantu.

Tinggalkan komentar