Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic di Mobile Legend?

Halo pembaca setia, di artikel kali ini Rafsablog akan berbagi informasi tentang logo pada sebuah rank di game Mobile Legend. Pasti Anda pernah bertanya-tanya, Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic di Mobile Legend? Jika pernah, maka Anda sedang berada di artikel yang tepat.

Dalam permainan Mobile Legend, ada sebuah peristiwa yang dinantikan oleh banyak pemain, yaitu Hari Badak Nasional. Istilah ini kerap digunakan oleh para pemain dengan ranking tinggi. Hari Badak Nasional dalam MLBB adalah saat di mana sistem permainan mengalami reset musim. Dengan perubahan dalam sistem musim ini, berbagai tingkatan rank juga akan mengalami penurunan.

Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic

Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic di Mobile Legend? Languns saja, lambang rank Epic adalah binatang badak, maka dari itu ada sebuah istilah hari Badak Nasional.

Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic di Mobile Legend?

Contohnya, jika seorang pemain berada di rank epic pada musim sebelumnya, setelah reset musim, peringkatnya bisa turun menjadi grandmaster. Pada Hari Badak Mobile Legend, perubahan rank seperti ini sering terjadi. Namun, yang menarik, saat Hari Badak Nasional Mobile Legend tiba, reset musim ini biasanya berdampak pada pemain dengan ranking yang sudah sangat tinggi. Misalnya, pemain yang sebelumnya berada di rank Mythic. Akibat Hari Badak, mereka bisa turun peringkat menjadi Epic.

Baca juga: Istilah-istilah dalam Mobile Legends dan Artinya

Tentu saja, pertanyaannya adalah, mengapa kita menyebutnya Hari Badak Nasional Mobile Legends? Jawabannya terletak pada logo rank Epic di MLBB yang menggambarkan seekor badak. Tak peduli seberapa tinggi ranking yang sudah dicapai oleh seorang pemain, ketika musim di-reset, mereka akan berakhir dengan ranking Epic. Sejak saat itu, peristiwa reset musim MLBB ini sering disebut sebagai Hari Badak Nasional atau Hari Badak Dunia.

Dalam dunia permainan Mobile Legends, istilah-istilah unik sering kali muncul dan menjadi bahasa sehari-hari para pemainnya. Jangan heran jika nantinya istilah-istilah semacam itu akan muncul di setiap musim.

Jadi, itulah tadi tentang Binatang Apakah yang Menjadi Lambang Rank Epic di Mobile Legend? Sekarang terjawab sudah pertanyaan yang selama ini telah menghantui pikiran Anda.

Artikel ini sekaligus menjelaskan mengenai Hari Badak Nasional Mobile Legend yang sering muncul menjelang reset musim. Untuk informasi terbaru seputar game favoritmu, kunjungi UniPin Blog. Di sana, kamu juga dapat dengan mudah dan cepat melakukan top up diamond ML.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar