Alamat Rumah Raffi Ahmad

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi informasi tentang alamat rumah Raffi Ahmad yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang rumah raffi ahmad dimana? Maka dari itu Rafsablog disini membuat artikelnya untuk mengobati rasa penasaran para pembaca.

Raffi Ahmad adalah seorang artis, presenter, dan pengusaha asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 17 Februari 1987. Raffi Ahmad memulai kariernya sebagai presenter televisi sejak usia 17 tahun, dan kemudian merambah ke dunia akting dan bisnis.

Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, dan juga menjadi produser di perusahaan produksi film dan acara televisi miliknya sendiri, yaitu RA Pictures. Selain itu, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis seperti restoran, cafe, dan butik fashion. Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya

Biografi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad lahir pada tanggal 17 Februari 1987 di Jakarta, Indonesia. Ia adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Ayahnya adalah seorang pengusaha, sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Sejak kecil, Raffi Ahmad tertarik pada dunia hiburan dan mulai berkarier sebagai presenter televisi sejak usia 17 tahun. Ia kemudian merambah ke dunia akting dan membintangi beberapa sinetron dan film seperti “Cinta Tapi Beda” dan “Haji Backpacker”.

Selain berkarier di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga sukses sebagai pengusaha. Ia memiliki beberapa bisnis seperti restoran, cafe, dan butik fashion. Ia juga mendirikan perusahaan produksi film dan acara televisi, RA Pictures.

Di samping itu, Raffi Ahmad juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia terlibat dalam beberapa kampanye sosial, seperti kampanye anti-narkoba dan kampanye pendidikan.

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014. Mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Meskipun pernah mengalami beberapa kontroversi di masa lalunya, Raffi Ahmad tetap menjadi salah satu artis dan pengusaha sukses di Indonesia, serta menjadi salah satu sosok inspiratif bagi banyak orang.

Alamat Rumah Raffi Ahmad

Alamat Rumah Raffi Ahmad

Rumah raffi ahmad dimana? Seperti yang ditulis artikel.rumah123.com kediaman atau Alamat Rumah Raffi Ahmad Rafi Ahmad terletak di kompleks apartemen elite ibu kota bernama Green Andara Residence. Alamat rumah Rafi Ahmad adalah Jl. Andhra Raya, Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere, Depok, Kota Jawa Barat.

Selain Raffi Ahmad, artis lain yang berlamat di Green Andara Residence yakni Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Oka Antara.

Harga rumah mewah Raffi Ahmad tersebut diperkirakan sekitar Rp 70 Miliar dan naik harganya dalam kurun waktu 2 tahun menjadi Rp 150 Miliar dengan luas 6 kavling atau 2250 m2.

Selain rumah mewah, ada beberapa koleksi mobil di dalam rumah Raffi Ahmad seperti Lamborghini Aventador, Toyota Alphard, Hummer, Rolls Royce, Ducati, dan beberapa merk terkenal lainnya seperti Vespa hingga Herley Davidson.

Mungkin itu dulu informasi kali ini tentang alamat rumah raffi ahmad. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga Bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

2 pemikiran pada “Alamat Rumah Raffi Ahmad”

  1. Asslaamu Alaikum
    Melalui media ini saya sedikit memberikan saran maaf! Adinda rafii, kalu kakan lancang, ketika adinda bahagia dan senang hari ini usahakan jangan ada orang yang menderita hari ini,ketika adinda makan enak hari ini,usahakan jangan ada orang yang tidak merasakan makan enak hari ini,intinya adalah jangan lupa berbagi dan kemewahan bukan yangutama tapi kemanusiaan harus yang utama. dari kakanda Muhammad Daanie kabupaten Polman Sulawesi barat

    Balas
  2. Assalamualaikum bang , ini saya Nurhasanah asal , desa babatan , kec Sukorejo , kab , Pasuruan , maaf sebelumnya bang , saya sengaja cari almt rumah bang Raffi dan mbak gigi , karena saya saat ini sangat bingung banget sumpek banget , karena saya ada problem dengan keuangan bang , saya habis kena PHK , suami sakit GK kerja , sedangkan hutang saya banyak bang , saya mau gimana udah GK tau lagi , kalau memang Abang mau bantu saya , saya sangat2 berharap ,saya juga mau kalau Abang kasih saya kerjaan jadi asisten d rumah Abang , pokoknya bisa buat bantu bayar cicilan hutang suami bangkalau Abang mau silahkan Abang telusuri rumah dan alamat saya bang

    Balas

Tinggalkan komentar