Cara Mengatasi This App Will be … has Been Detected

Pada postingan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected!, atau error Code:00000034. Biasa error seperti ini terjadi saat ini selesai mengunduh game dan mulai mencobanya, dan saat dicoba ternyata muncul error seperti itu.

Di grup Whatsapp Game Android Mod ada yang mengeluh karena sehabis download game Naruto X Boruto di PLay Store dan setelah dibuka terdapat pesan error seperti ini “This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034]”

Membahas sedikit tentang game Naruto X Boruto, game tersebut sudah tersedia Android dan iOS, game tersebut dikembangkan oleh Namco Bandai dan mendapat dukungan oleh CRIWARE. Gamelpay dan cerita dari game tersebut sangat bagus sehingga banyak orang yang memainkannya.

Game Naruto X Boruto tersebut juga terdapat mode Multiplayer dimana Anda bisa bermain dengan tim yang terdiri dan 4 pemain dan bisa menantang pemain lainnya.

Baca juga cara menjernihkan video di Capcut

Kabar buruknya ketika hendak memainkan game Naruto X Borutu ini terdapat pesan error “This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034]” Menurut saya itu bukan terjadi pada game Naruto X Boruto saja, namun bisa terjadi pada game lainnya juga.

Ketika ada yang mengeluh seperti itu, akhirnya saya buatkan artikel ini. Setelah saya searching di internet, saya mampir di blog bule atau blog luar yang menurutnya adalah hal itu disebabkan oleh hak ases pada SuperSU. (Baca juga: Cara Menggunakan VPN di Android)

Biasanya Hp atau smartphone yang mempunyai aplikasi SuperSU ini adalah Hp yang sudah di root. Aplikasi ini berperan penting untuk Hp yang sudah di root karena bisa memilih aplikasi mana saja yang membutuhkan hak akses root. Jika aplikasi yang ingin dibuka tidak mendapatkan akses dari SuperSU maka aplikasi tersebut tidak bisa dibuka.

Cara Mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034] di Android

Berikut adalah tutorial cara mudah untuk mengatasi pesan error This App Will be Terminated Because a Security Policy Violation has Been Detected di Android lengkap 100% work.

  1. Buka Setelan atau Pengaturan pada Hp Android Anda.
  2. Lalu scroll ke bawah dan klik SuperSu, jika tidak ada SuperSu pada Pengaturan Anda bisa membukanya lewat app pada desktop.
  3. Setelah aplikasi SuperSu Anda buka, selanjutnya geser ke kiri hingga menemukan tab Settings.
  4. Setelah Anda berada pada tab Settings di SuperSU, lalu Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan SuperSU, hilangkan centang pada “Enable superuser.”
  5. Lalu Anda tutup aplikasi SuperSu dan Anda bisa mencoba bermain kembali game Naruto X Boruto atau game lainnya yang mengalami masalah seperti itu.
This App Will be Terminated Because a Security Policy Violation has Been Detected

Dengan mengikuti tutorial di atas, Anda sekarang dapat mengatasi pesan error tersebut di hp Android Anda. Biasanya muncul ketika membuka aplikasi atau game tertentu. Namun, sekarang Anda sudah tidakperlu khawatir lagi karena sudah bisa memperbaikinya atua fix problem tersebut.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034] di Android.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

4 pemikiran pada “Cara Mengatasi This App Will be … has Been Detected”

  1. Gan bisa benahi gunship battle crypto conflik.. statusnya sama dengan artikel yang dibuat.. saya sudah melakukan step by step seperti keterangan yang diatas.. tapi tetap tidak bisa memainkan game .. mgkn saya anda yang salah dalam settingan tersebut.. mohon petunjuk selanjutnya

    Balas
  2. Can I simply say what a relief to uncover an individual who actually knows
    what they’re discussing on the web. You certainly understand how to
    bring an issue to light and make it important. A lot more people have to look at
    this and understand this side of the story. It’s surprising you aren’t more popular since you surely possess the gift.

    Balas

Tinggalkan komentar