Penikmat kopi dan obat maag.

Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Cara Mengetahui Seseorang Sedang Video Call Di Messenger – messanger menjadi aplikasi yang dikembangkan oleh facebook menjadi aplikasi Messenger pasangan dari facebook. Bagi pengguna aplikasi facebook, pasti tidak asing dengan kata Messenger dan aplikasinya. Di artikel ini kami akan berbagi info tanda seseorang sedang video call di Messenger.

Ada sebuah tanda seseorang sedang melakukan video call di aplikasi Messenger. Kalian bisa mengetahuinya dengan membaca artikel ini. Sebelumnya Messenger adalah sebuah aplikasi chatting. Yap betul sekali, aplikasi messanger adalah aplikasi chatting dari facebook.

Aplikasi chat ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi messanging lainnya. menggunakan aplikasi messanger ini harus memiliki akun facebook untuk masuk ke dalam aplikasi chatt tersebut agar mengetahui tanda seseorang yang sedang menggunakan messenger untuk video call. Fitur yang diberikan oleh Messenger adalah fitur chat, telepon, dan video call.

Pengguna Messenger dapat melakukan chat, panggilan suara, dan video call dengan akun facebook yang bermutualan atau saling berteman di facebook. Apabila teman kamu dan kamu tidak berteman di facebook maka kalian tidak dapat melakukan panggilan suara ataupun chattingan.

Dalam Messenger kita juga dapat melihat siapa saja yang online karena Messenger akan memberikan tanda online atau kode lampu hijau. Kamu juga dapat mengetahui seseorang sedang melakukan video call atau panggilan suara di Messenger. Dengan mengetahui seseorang sedang melakukan video call, kamu dapat menyesuaikan diri untuk melakukan panggilan ke orang tersebut atau tidak.

Baca juga: Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram 2021

Untuk mengetahui seseorang sedang melakukan video call atau tidak di Messenger kamu dapat mengetahuinya dengan mengikuti cara di bawah ini. simak beberapa cara tersebut untuk memudahkan segala pekerjaanmu.

Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Tanda Seseorang Sedang Video call di Messenger

Terdapat beberapa tanda yang dapat mengetahui seseorang sedang melakukan video call atau tidak di Messenger. Dengan membaca ini bisa tahu cara mengetahui seseorang sedang melakukan video call di Messenger. Berikut caranya.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Messenger di handphone kamu, atau jika kamu tidak memiliki aplikasi Messenger kamu dapat menginstal aplikasi tersebut di google play store terlebih dahulu
  2. Jika kamu sudah memiliki aplikasi masanger, pastikan kamu memiliki akun facebook, karena Messenger memang diperuntukan untuk pesan di sosial media facebook
  3. Masuk ke dalam akun facebook untuk masuk ke dalam halaman Messenger
  4. Apabila kamu sudah masuk ke dalam halaman Messenger, kamu dapat mengetik atau mencari nama teman kamu yang ingin kamu ajak melakukan video call
  5. Kamu dapat mencari nama tersebut pada aplikasi facebook ataupun pada aplikasi Messenger
  6. Untuk mengetahui tanda seseorang atau teman kamu sedang melakukan video call di messenger atau tidak kamu harus memastikan temanmu sedang online di dalam facebook atau tidak
  7. Jika temanmu sedang online, kamu dapat melakukan video call
  8. Klik icon yang terdapat pada pojok kanan atas yang berbentuk camera video untuk melakukan video call
  9. Jika akun tersebut sedang melakukan video call kamu akan diberitahu bahwa akun tersebut sedang di dalam panggilan lainnya
  10. Hal tersebut sudah sangat jelas bahwa akun yang kamu ajak melakukan video call tidak dapat melakukan video call disebabkan dia sedang melakukan video call dengan akun lainnya.
  11. Kamu dapat melakukan video call lagi setelah beberapa saat setelah video call mereka selesai

Cara di atas adalah cara yang mudah dan simple untuk mengetahui tanda seseorang sedang melakukan video call atau tidak di Messenger. Fitur tersebut memang dipasang oleh facebook agar tidak terjadi pertabrakan panggilan ketika seseorang sedang melakukan panggilan dengan orang lain.

Setelah kamu mengetahui cara dan sedikit informasi di atas, kami berharap kamu mendapatkan sedikit pengetahuan yang membawa kamu up to date dengan aplikasi-aplikasi canggih jaman sekarang. Semoga artikel ini dapat membantu mu. Semoga bermanfaat!.

Tinggalkan komentar