MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android. Dengan mod ini anda bisa menggunakan karakter Iron Man layaknya di film hehe.

Grand Theft Auto: San Andreas adalah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2, dan pada tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox.

Versi remaster definisi tinggi menerima rilis fisik untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 30 Juni 2015 dan 1 Desember 2015, masing-masing. Ini adalah gelar ketujuh dalam seri Grand Theft Auto , dan entri utama pertama sejak Grand Theft Auto 2002 : Vice City.

Ini dirilis pada hari yang sama dengan game genggam Grand Theft Auto Advance untuk Game Boy Advance. Grand Theft Auto: San Andreas dimainkan dari perspektif orang ketiga di lingkungan dunia yang terbuka, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia permainan saat liburan mereka.

Pertandingan diatur dalam negara fiktif AS San Andreas, yang berbasis di California dan Nevada. Keadaan San Andreas terdiri dari tiga kota metropolitan: Los Santos , berbasis di Los Angeles ; San Fierro , berdasarkan San Francisco ; Dan Las Venturas, berdasarkan Las Vegas.

Cerita single-player mengikuti Carl “CJ” Johnson, yang kembali ke rumah ke Los Santos dari Liberty City setelah pembunuhan ibunya. Carl menemukan teman-teman lamanya dan keluarganya berantakan, dan selama perjalanan ia mencoba untuk membangun kembali geng lamanya, bentrok dengan polisi yang korup, dan secara perlahan mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan ibunya.

Plot ini didasarkan pada beberapa peristiwa kehidupan nyata di Los Angeles, termasuk persaingan antara gerombolan Darah , Crips , dan Hispanik , epidemi retak tahun 1980an, skandal LAPD Rampart , dan kerusuhan Los Angeles 1992.

Dianggap sebagai salah satu dari enam generasi judul game video yang paling signifikan, dan oleh banyak pengulas menjadi salah satu video game terbesar yang pernah dibuat, San Andreas mendapat sambutan hangat dari banyak kritikus yang memuji musik, cerita dan permainan.

Ini menjadi game video terlaris tahun 2004, dan telah terjual lebih dari 27,5 juta kopi di seluruh dunia sejak 2011; tetap menjadi game PlayStation 2 terlaris sepanjang masa.

Permainan, seperti pendahulunya, disebut sebagai tengara dalam permainan video karena pengaruhnya yang jauh dalam industri ini. Namun, kekerasan dan konten seksual San Andreas telah menjadi sumber kekhawatiran dan kontroversi publik.

Secara khusus, sebuah perangkat lunak buatan pemain yang dijuluki “#”, membuka adegan seksual yang sebelumnya tersembunyi. Entri utama berikutnya dalam seri ini, Grand Theft Auto IV , dirilis pada 29 April 2008, juga untuk pujian kritis.

San Andreas telah di porting ke berbagai platform dan layanan lainnya, seperti OS X , Xbox Live , PlayStation Network dan perangkat mobile ( iOS , Android , Windows Phone dan Fire OS ).

Screenshot

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android
MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android

Untuk mendapat mod Iron Man ini sebelumnya anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.

File MOD = Download

Skin IRON MAN = Download

#Perlatan

GTA img Tool(BHS.INDO) = Download

ZArchiver Pro = Download

Cara Pasang SKIN IRON MAN

  • Buka File Zip Yang Sudah Di Download Di Atas
  • Ekstrak Folder Player Yang Ada Di Dalam File Zip
  • Ekstrak Ke Internal – Android – data – com.ro ckxxxx – files – texdb – Taruh Di dalam Folder Texdb
  • SELESAI..!!

Musik By

  • Silent Partner – Live and Direct

Spesial Thanks To

  • ALLAH
  • Kevinwilliszy
  • Gtainside.com
  • Mbah Google

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android. Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya kawan. Semoga Bermanfaat 🙂

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “MOD Iron Man Hand Gun (Laser Mematikan) Gta Android”

Tinggalkan komentar