Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Mengubah Tema Telegram Menjadi Whatsapp

Halo kawan, sebelumnya kami sudah membahas tentang cara melihat id Telegram sendiri dan pada artikel kali ini penulis akan berbagi tutorial cara mengubah tema Telegram menjadi Whatsapp dengan mudah 100% Work.

Meskipun saat ini sudah mulai banyak orang yang menggunakan Telegram, tetapi masih banyak juga yang belum seutuhnya bisa meninggalkan Whatsapp.

Karena itulah, maka agar merasa nyaman penulis membuat artikel yang berjudul cara mengubah tema Telegram menjadi Whatsapp.

Kita tahu bahwa Telegram saat ini menjadi salah satu aplikasi messenger yang banyak digunakan oleh orang.

Berawal dari munculnya berita pihak Whatsapp akan menyinkronkan datanya Whatsapp ke Facebook beberapa waktu lalu.

Cara Mengubah Tema Telegram Menjadi Whatsapp

Mulai dari situlah banyak orang berbondong-bondong memasang aplikasi Telegram di Smartphone miliknya.

Hal lain yang membuat orang betah menggunakan Telegram adalah karena banyaknya fitur unggulan yang tidak ada pada Whatsapp.

Salah satu fitur tersebut adalah kita dapat mengkustomisasi tampilan Telegram sesuai dengan keinginan kita seperti yang dibahas saat ini yakni mengubah tema Telegram seperti tampilan Whatsapp, tema ini bernama green retro.

Cara Mengubah Tema Telegram Menjadi Whatsapp

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Telegram.
  2. Kemudian balik lagi ke artikel ini, lalu kalian klik link berikut untuk memasang tema Whatsapp: https://t.me/addtheme/RetroGreen.
  3. Selanjutnya tap tombol Apply Theme.
  4. Jika sudah, kalian akan diarakan ke aplikasi Telegram dan melihat preview tampilan green retro seperti Whatsapp.
  5. Langkah terakhir adalah dengna melakukan tap Apply yang berada di pejok kanan bawah, dan tunggu hingga proses selesai.
  6. Selamat sekarang tema Telegram kalian berubah menjadi Whatsapp.
Cara Mengubah Tema Telegram Menjadi Whatsapp

Mudah bukan cara mengubah tampilan Telegram menjadi seperti Whatsapp. Dengan mengikuti tutorial ini, kalian akan dengan mudah mengganti tema Telegram kalian.

Jika kalian ingin request artiel lainnya tentang Telegram, kalian bisa mengirimkan email ke alamat me@nbcprotect.com, lalu tunggu request kalian akan diproses dan artikel akan tayang.

Mungkin itu dulu, jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silahakn bagikan artikel ini kepada teman kalian atau keluarga kalian agar mereka juga merasakan betapa serunya menggunakan tema Whatsapp di Telegram. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar