Cara Mudah Menghapus Kontak Whatsapp

Jika kalian sedang membaca artikel ini berarti kalian sedang mencari tutorial cara menghapus kontak Whatsapp yang tidak bisa dihapus. Nomor telepon berguna untuk saling berkomunikasi dengan teman atau kerabat dekat. Setiap orang yang menyimpan nomor telepon orang lain pasti dianggapnya penting.

Namun, bagaimana jika teman kita mengubah nomor teleponnya dan nomor telepon yang lama sudah tidak aktif lagi? Tentu saja kita punya niatan untuk menghapusnya. Lalu bagaimana jika nomor telepon Whatsapp tidak bisa dihapus? Harap tenang, semua pasti ada jalan keluarnya.

Kontak Whatsapp yang tidak bisa dihapus bisa diakali dengan cara mungkin sebenarnya Anda sendiri tahu, tapi mungkin belum terpikirkan. Setiap orang menyimpan nomor Whatsapp dengan jumlah yang berbeda-beda, ada yang menyimpan banyak nomor sekaligus ada yang langsung menghapusnya.

Jika Anda salah satu orang yang tidak betah dengan banyak kontak dan selalu ingin membersihkan kontak lama yang sudah tidak terpakai, Anda pasti ingin menghapus kontak tersebut. Jika Anda menemu kendala nomor telepon tidak bisa dihapus, maka kalian harus membaca tutorial ini.

Cara Menghapus Kontak Whatsapp yang Tidak Bisa Dihapus

Anda pasti jengkel dan merasa bingung mengapa kontak Whatsapp tidak bisa dihapus, saya sendiri awalnya juga begitu. Kemudian saya mencari tahu dengan sedikit otak-atik dan alhasil kontak pun bisa dihapus dengan mudah. Ok, untuk kalian yang masih bingung, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Pertama kalian buka aplikasi Kontak yang ada di smartphone Anda.

2. Kemudian silahkan pilih tab Kontak, lalu pilih salah satu kontak yang tidak bisa dihapus.

3. Jika sudah ketemu silahkan tap kontak tersebut, lalu tap open menu dengan ikon titik 2 yang berada di pejok kanan atas dan pilih Edit, jangan langsung dihapus kontak.

Cara Menghapus Kontak Whatsapp yang Tidak Bisa Dihapus

4. Setelah itu kalian hapus terlebih dahulu nomor telepon yang ada. Jika sudah selanjutnya klik Simpan.

5. Selanjutnya masih pada kontak yang sama, tap open menu (ikon titik dua di pejok kanan atas) seperti tadi, lalu klik Hapus kontak. Dengan begitu kontak akan terhapus.

Cara Menghapus Kontak Whatsapp yang Tidak Bisa Dihapus

Dengan mengikuti tutorial di atas, kalian dapat menghapus kontak yang tidak dapat dihapus yang terhubung dengan nomor Whatsapp. Dengan begitu Anda sudah tidak lagi bingung, cara-caranya mudah bukan?

Itulah tadi tutorial kali ini tentang cara menghapus kontak Whatsapp yang tidak dapat dihapus, mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai pertanyaan silahkan tulis di komentar ya, semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar