Cara Mudah Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Pada artikel kali ini penulis akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara pakai Anoymous Chat Telegram dengan mudah. Mungkin sudah banyak yang tahu bot telegram satu ini, tetapi pasti masih banyak pula yang belum tahu, maka artikel ini saya buat untuk meredakan rasa keingintahuan.

Dengan menggunakan Anonymous Chat Telegram ini bisa membuat Anda saling mengirim pesan kepada orang lain dengan perantara pihak ketiga yakni bot itu sendiri. Caranya juga cukup mudah, nanti akan penulis sampaikan di bawah ya, baca terus artikel ini sampai selesai.

Sebelumnya, Telegram adalah salah satu aplikasi messenger terkenal dan banyak penggunanya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Messenger ini banyak dilirik oleh banyak orang karena mempunyai fitur yang melimpah dan tidak kalah dengan Whatsapp.

Baru-baru ini beredar informasi jika pihak Whatsapp akan menyambung data diri dengan Facebook yang berarti data kita akan siap diambil oleh Facebook. Menyebarnya berita tersebut yang begitu cepat membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mencari messenger pengganti Whatsapp.

Beberapa waktu lalu Telegram telah mengumumkan bahwa pengguna Messenger Telegram naik begitu pesat perbulannya, mungkin banyak orang beralih ke Telegram karena dinilai lebih menjaga privasi dan lebih aman tentunya.

Cara Menggunakan Anonymous Chat Bot di Telegram

Ada banyak fitur yang terdapat pada Telegram, salah satunya adalah adanya bot yang bisa memudahkan keperluan Anda saat menggunakan Telegram. Salah satu bot yang akan saya bahas di sini adalah Anonymous Chat Bot yang akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial.

  1. Pertama pastikan Anda sudah mempunyai akun Telegram ya, jika sudah silahkan buka aplikasi Telegram seperti biasa.
  2. Kemudian silahkan ketik di pencarian “Anonymous Chat” lalu pilih bot ya bukan yang grup, jangan salah pilih ya kawan.
  3. Jika baru pertema menggunakan bot, maka silahkan tekan Start.
  4. Untuk mencari partner baru silahkan pilih atau bisa ketik manual /search, untuk berhenti diskusi dengan lawan bicara bisa ketik /stop, lalu untuk mencari partner baru sekaligus berhenti diskusi silahkan ketik /next.
Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Mudah bukan cara menggunakan Anonymous Chat Telegram ini, silahkan bereksperimen sendiri dengan bot ii ya, kalian bisa mendapatkan banyak kenalan baru dengan bot keren ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian mempunyai pertanyaan atau ada yang ingin disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar ya kawan. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Cara Mudah Menggunakan Anonymous Chat Telegram”

Tinggalkan komentar