Kenapa Fitur TOK Termasuk Ongkos Kirim Hilang di Shopee?

Di artikel kali ini Rafsablog berbagi informasi tentang Kenapa Fitur TOK Termasuk Ongkos Kirim Hilang di Shopee yang mungkin saat ini Anda sedang mencari tahu penyebabnya.

Sebelumnya apa itu fitur TOK? Fitur TOK atau Termasuk Ongkos Kirim adalah salah satu fitur jasa pengiriman yang ada pada akun shopee seller yang menjual produk digital agar tidak dikenai biaya pengiriman.

Fitur ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk penjual dan pembeli karena untuk semua sama-sama diuntungkan. Pembeli tidak ada biaya ongkos kirim, dan penjual akan merasakan fitur tersebut karena pembeli memilih toko tersebut karena ada fitur TOK yang meniadakan biaya pengiriman.

Kini, hanya para Penjual pilihan di Shopee yang berhak untuk mengakses layanan kirim istimewa ini.

Bagi Penjual, tak perlu khawatir! Anda dapat mengaktifkan opsi luar biasa ini untuk produk-produk pilihan atau pesanan yang ingin dikirim dengan layanan kurir khusus. Begitu jasa kirim ini diaktifkan, otomatis Penjual akan menjadi bagian dari jaringan layanan ini.

Untuk mengaktifkan jasa kirim Termasuk Ongkos Kirim, silahkan klik link berikut Tentang Termasuk Ongkos Kirim.

Namun, bagi Penjual yang belum menyempatkan diri mengaktifkan layanan kirim ini, jangan khawatir karena Anda bisa mengajukan permohonan aktivasi secara mandiri.

Kenapa Fitur TOK Termasuk Ongkos Kirim Hilang di Shopee

Kenapa Fitur TOK Termasuk Ongkos Kirim Hilang di Shopee?

Bagi penjual yang pernah mengaktifkan jasa pengiriman TOK dan mengalami hilangnya fitur tersebut, maka Anda berada di artikel yang tepat karena Rafsablog disini akan membahasnya.

Pernahkah kalian bertanya-tanya kenapa fitur Termasuk Ongkos Kirim atau TOK hilang tiba-tiba?

Banyak yang mengira karena tidak ada pembeli yang membeli barang digital di toko tersebut dan akhirnya fitur TOK dinonaktifkan.

Kami sempat menanyakan kenapa fitur TOK di Shopee hilang tiba-tiba langsung ke pihak CS.

Ternyata bukan karena tidak ada pembeli yang membeli barang atau toko sepi pembeli, bukan karena itu.

Hilangnya fitur TOK disebabkan karena toko sering melanggar peraturan atau kebijakan yang dibuat oleh Shopee.

Pihak shopee seringkali memperingatkan seller agar mentaati peraturan. Jika sering melanggar kebijakan, maka shopee akan menonaktifkan fitur yang ada di akun penjual.

Buat para seller sebaiknya selalu taati kebijakan yang ada agar performat dan kesehatan toko tetap Baik.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Kenapa Fitur TOK Termasuk Ongkos Kirim Hilang di Shopee. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar