Kalkulator Hitung Hari Gamon (Gagal Move On)

Masihkah kamu terbelenggu dalam kerinduan yang pilu, tak mampu melupakan mantan kekasihmu? Tersesat dalam kenangan yang hampa, membatu langkahmu melangkah maju.

Namun, jangan biarkan hatimu terus terjebak dalam kehampaan, biarkan alat ini membantumu menghitung berapa lama dirimu belum mampu melepaskan diri dari belenggu masa lalu. Dengan itu, kamu dapat menemukan kekuatanmu untuk bangkit dan memulai hidup baru, meraih bahagia yang selalu kau dambakan.

Masukkan tanggal awal berpisah :



Ingin kau ukur betapa dalamnya luka yang kau rasa, ketika harus merelakan sang mantan pergi? Ingin kau lihat progresmu dalam proses pemulihan, mengetahui seberapa jauh kau melangkah dari luka yang kau alami?

Temukan jawabannya di sini, dengan alat hitung “Gamon / Gagal Move On” yang mampu membantumu menghitung waktu yang telah berlalu sejak kau berpisah dengan mantan kekasihmu.

Cukup dengan memasukkan tanggal itu, dan klik “Hitung”, maka alat ini akan membukakan jendela padamu, memperlihatkan berapa lama kau telah berjalan dalam detik, menit, jam, hari, bulan, bahkan tahun.

Dengan demikian, kau akan tahu seberapa jauh kau telah berjalan, seberapa besar kemampuanmu untuk bangkit dan meraih bahagia yang kini sedang menantimu.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Kalkulator Hitung Hari Gamon (Gagal Move On)”

Tinggalkan komentar