Berusaha menjadi lebih baik.


Is On Another Call Whatsapp Artinya?

Artikel kali ini membahas tentang apa sih arti dari kalimat is on another call di aplikasi Whatsapp? Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan dan bahkan menjadi aplikasi untuk komunikasi terpopuler, seperti di Play Store hingga App Store sekali. Berkat kepopulerannya tersebut, tentu whatsapp akan memperbarui sistem atau menambahkan fitur baru untuk lebih membuat aplikasi tersebut lebih efisien untuk digunakan dalam jangka panjang.

Salah satunya adalah membuat fitur chat, call, bahkan video call, yang tentu kita akan dapat lebih mudah berkomunikasi jarak jauh. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang is on another call Whatsapp artinya yang mungkin belum kalian ketahui.

Aplikasi Whatsapp terus diperbarui untuk menutup bug dan tentunya memperbaiki dan menambah fitur baru agar pengguna tetap setia menggunakan WA. Namun, dalam perkembangannya tersebut pasti akan ada namanya sebuah problem atau masalah yang dimana kita paham seperti contohnya saat panggilan muncul tulisan “is on another call Whatsapp”.

Dimana tentu kita tidak akan dapat menghubungi orang tersebut atau sambungan callnya akan otomatis terputus. Jika terjaid hal tersebut kalian tidak perlu cemas karena kali ini kami akan memberikan pembahasan apa itu is on another call di whatsapp artinya.

Is On Another Call Whatsapp Artinya dan Tips Menghilangkannya

Sebuah bug atau permaasalahan yang kita alami dalam menggunakan sebuah aplikasi,, harus dapat kita cari atau usut sesuai dengan benar. Karena tentu bug dan ketidaktahuan dalam menggunakan aplikasi tersebut merupakan dua hal yang berbeda. Maka dari itu, problem solving harus dapat kita pelajari dengan baik entah untuk edukasi diri atau dibagikan kepada orang lain hingga kerabat kita.

Arti dari Is On Another Call

Saat kita melakukan sebuah panggilan seperti panggilan suara atau video sekalipun, terkadang terdapat tulisan is on another call sehingga membuat panggilan Whatsapp tersebut otomatis terputus. Secara pengartian dasar Is On Another Call memiliki arti “Sedang berada dalam panggilan lain”, tentu arti tersebut memang merupakan sedang berada di panggilan lain. Sehingga kita akan secara otomatis terputus karena dalam sistem whatsapp, akan meminimalisir gangguan saat dalam melakukan panggilan bersama orang lain.

Namun tidak usah khawatir, karena panggilan kalian akan masuk kedalam log atau daftar panggilan tak terjawab dalam nomor yang kalian hubungi tersebut. Jika dalam hal yang cukup genting kalian dapat chat atau mengirimkan pesan pada orang tersebut, karena akan otomatis muncul dalam notifikasi smartphonenya. Adapun tips lainnya untuk mengatasi Is On Another Call tersebut.

1. Chat Nomor yang Dihubungi

Cara pertama sama seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, yang dimana kalian dapat mengirim pesan kepada pengguna tersebut. Karena notifikasi tersebut akan secara otomatis muncul ataupun dapat muncul suara notifikasinya, sehingga secara otomatis orang yang dihubungi secara otomatis kaget. Perhatiannya akan beralih pada smartphonenya dan mungkin akan mengubungi anda setelah panggilannya selesai.

Jadi jika kalian mengalami hal seperti is on another call pada saat melakukan panggilan di Whatsapp, kalian tidak perlu khawatir.

2. Menjadwalkan atau Merencanakan Panggilan

Sebelum kalian melakukan panggilan ada baiknya untuk merencanakannya kepada orang tersebut, terlebih lagi dalam membahas sebuah hal yang penting seperti pekerjaan apalagi membutuhkan waktu yang lama. Dengan begitu kalian akan mendapatkan atau melakukan panggilan terhadap orang tersebut lebih mudah lagi.

3. Lakukan Panggilan Langsung

Maksud dari panggilan langsung tersebut adalah kalian harus menghubungi orang tersebut menggunakan pulsa, sehingga akan lebih mudah diterima dalam smartphone yang dihubungi. Tetapi kalian tentu harus memiliki pulsa atau kartu kalian bisa menghubungi secara langsung, karena masih banyak yang pulsanya tidak ada atau bahkan kartunya telah mati.

Itulah dia pembahasan tentang apasih artinya pesan is on another call dan beberapa tips dalam mengatasinya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar