Berusaha menjadi lebih baik.


Edit Foto jadi Anime Online Tanpa Aplikasi

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana Cara Mengubah Foto Menjadi Anime Secara Online Tanpa Aplikasi dengan mudah.

Di zaman yang semakin modern ini kita dimudahkan dengan berbagai fasilitas untuk mendukung aktivias keseharian kita. Salah satunya adalah mengubah foto kita menjadi karakter anime atau edit foto jadi anime online tanpa aplikasi ini.

Jika dulu kita harus melakukannya dengan cara manual menggunakan aplikasi ohoto editor seperti Photoshop, Inkscape, dan sebagainya, maka sekarang ini kita bisa melakukannya secara instan dan bisa tanpa menggunakan apliasi karena dilakukan secara online.

Edit Foto jadi Anime Online Tanpa Aplikasi

Saat ini, profil dengan gambar anime menjadi tren di media sosial. Gambar-gambar ini membuat foto wajah kita terlihat unik dan menarik, meskipun terkadang hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Anda tidak perlu kemampuan Photoshop atau pengeditan lainnya untuk mengubah foto wajah Anda menjadi anime. Salah satu situs web yang bisa Anda gunakan adalah h5 tu qq.

Website Ubah Foto Jadi Anime Secara Online di H5 tu QQ

Edit Foto jadi Anime Online Tanpa Aplikasi

Website h5.tu.qq.com, diluncurkan pada November 2022 di platform Tencent QQ, telah menjadi viral di TikTok dan media sosial lainnya karena banyak orang penasaran ingin melihat wajah mereka dalam versi anime.

Selain h5 tu qq, situs web lain yang bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi karakter anime antara lain Animefilter, Cutout pro, dan selfie2Anime. Namun, kami merekomendasikan QQ World AI Painter atau h5 tu qq karena merupakan alat terbaik di antara yang lain.

Cara Edit Foto Jadi Anime Online Tanpa Aplikasi dengan H5 tu QQ

Berikut cara menggunakan h5 tu qq untuk mengubah foto menjadi anime online:

  1. Buka website h5 tu qq melalui tautan berikut: QQ World·AI Painter
  2. Klik Agree and continue.
  3. Klik “Play now.”
  4. Klik “Album” untuk menambahkan foto Anda.
  5. Pilih foto yang ingin diubah menjadi anime dan tunggu sejenak.
  6. Setelah muncul hasil foto asli dan versi anime, klik “Save” untuk menyimpan atau “Share” untuk membagikan. Klik “Paint again” untuk mengubah foto lain menjadi anime.
  7. Selamat! Anda telah berhasil mengubah foto Anda menjadi karakter anime.

Kesimpulan

Anda dapat menggunakan QQ World AI Painter Anime Generator untuk mengubah foto diri sendiri, orang lain, lebih dari satu orang, atau bahkan foto hewan peliharaan seperti kucing.

Hasil yang dihasilkan cukup bagus dan menarik dalam versi animenya. Namun, perlu diingat bahwa hasilnya mungkin tidak selalu sesuai harapan, seperti contoh yang kami berikan di atas.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara edit foto jadi anime online tanpa aplikasi dengan mudah. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Dapatkan informasi menarik di Channel Youtube Rafsablog ID