Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Menyalin Link Twitter ke Instagram dengan Mudah

Halo kawan, jika di artikel sebelumnya Rafsablog membahas tentang ide nama Instagram keren untuk perempuan, maka di postingan ini saya akan berbagi tutorial Cara Menyalin Link Twitter. Hampir kegiatan tiap hari pasti tidak akan lepas dari yang namanya media sosial.

Sosmed yang dimana tentu bermedia sosial tersebut cukup menjadi sebuah keseharian entah hanya sekedar mencari hiburan hingga sebuah pekerjaan. Beberapa aplikasi social media yang cukup populer sejak lama adalah Instagram dan juga twitter, yang dimana menyuguhkan beberapa fitur yang sama namun dengan bungkus yang berbeda.

Artinya saat kalian membuka atau terjun ke kedua aplikasi tersebut tentu yang dirasakan dan isinya pun berbeda juga tentunya. Bagi Anda yang sedang mencari tutorial cara mudah menyalin link Twitter ke Instagram, maka Anda berada di artikel yang tepat.

Biasanya social media tersebut dapat terhubung satu sama lain yang dimana contohnya seorang influencer, akan membutuhkan traffic tak hanya dari satu buah platform saja. Namun, bagaimana sih cara copy link akun twitter ke Instagram dan juga cara buat link twitter di Instagram untuk dapat menghubungkan beberapa platform?

Oleh karena itu, kali ini Rafsa akan memberikan Anda cara menyalin link twitter ke Instagram dengan mudah dan tentunya 100% wok karena sudah dicoba langsung.

Sebagai seorang influencer atau yang dimana ingin membagikan akun twitter kalian pada Instagram supaya tentu meraih followers atau menambah pertemanan pada platform lain. Ada banyak cara membuat link twitter di bio Instagram mulai dari yang tentu sangat mudah atau simple, hingga membutuhkan beberapa cara tertentu juga.

Tenang dulu kawan, tentu tujuannya akan sama yakni membagikan link twitter pada Instagram, untuk kalian yang penasaran yuk simak artikel berikut.

Cara pertama untuk menyalin link Twitter ke akun Instagram dapat dikatakan cukup mudah namun dapat efektif, karena link tersebut tentu akan tertuju kepada lokasi atau alamat yang sesuai dengan yang kalian inginkan. Pertama kalian buka alamat www.twitter.com atau bisa juga dengan cara m.twitter.com yang dimana tampilannya sendiri akan berubah dalam bentuk mobile twitter juga.

Dengan menggunakan alamat mobile twitter tersebut adalah tentu loading akan jauh lebih cepat, karena webnya akan cukup ringan daripada versi desktopnya itu sendiri.

Setelah kalian login kepada twitter, pastikan kalian sendiri memilih alamat tujuan untuk dituju atau link twitter apa yang ingin kalian tujukan pada bio Instagram.

Jika kalian ingin membagikan profil kalian caranya cukup mudah, yakni kalian tinggal klik garis tiga pada pojok tampilan twitter dan pilih menu profil. Selanjutnya kalian akan diarahkan kepada profil kalian, dan kalian pun dapat klik address bar pada chrome dan menyalinnya.

Adapun cara yang lebih mudah yakni kalian tinggal menginstall aplikasi twitter tersebut, apalagi kalian tentunya sudah menggunakan aplikasi tersebut sejak lama. Tahap pertama kalian pastikan terlebih dahulu apakah sudah login pada akun kalian, setelah sudah dirasa aman kalian dapat klik menu profil kalian.

Disana kalian akan dialihkan kepada profil kalian sendiri yang dimana akan cukup banyak button atau tombol yang disediakan oleh twitter, entah seperti update status ataupun mengganti profil. Tetapi pada versi terbarunya terdapat fitur baru yang dimana kalian dapat membagikan akun kalian tersebut.

Kalian cukup klik tombol bagikan akun, dan pada pilihan yang cukup banyak tersebut kalian bisa memilih salin pada clipboard atau salin teks. Tips yang mudah untuk tutorial cara menyalin sebuah link Twitter ke Instagram.

Selanjutnya untuk menambahkan link tersebut pada bio tersebut cukup mudah, yaitu dengan masuk atau klik icon profil pada Instagram. Setelah itu klik ubah profil dan pada bagian link kalian bisa menempelkan link tersebut disana, yang dimana nanti akan muncul pada profil kalian. Ataupun kalian bisa langsung menempelkan pada bio kalian sendiri, yang tentu akan muncul juga pada profil Instagram kalian.

Itulah dia merupakan cara menyalin link twitter ke Instagram yang dapat kami berikan kepada kalian. Semoga kalian dapat terbantu dengan adanya artikel diatas.

Itulah tadi tentang bagaimana cara mudah agar kita dapat menyalin link dari Twitter ke Instagram. Bagi kalian yang mempunyai saran, masukkan, atau ingin bertanya terkait postingan ini, kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar