Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria di Whatsapp

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di whatsapp, jadi ketika kita berbicara atau telponan melalui WA yang terdengar adalah suara pria padahal yang bicara adalah wanita.

Tutorial ini cocok sekali untuk Anda yang ingin iseng kepada teman atau sahabat biar dikira yang mengangkat hp atau smartphonenya adalah pacarnya atau teman prianya. Pasti teman Anda bakalan terheran-heran dan bahkan bisa saja merasa malu.

Mungkin Anda sedang bertanya-tanya bagaiamana sih cara mengubah suara wanita agar menjadi pria saat telponan di Whatsapp. Dengan menggunakan beberapa aplikasi pengubah suara yang dibahas di artikel ini, Anda dapat mengubah suara dengan instan.

Aplikasi yang dibahas dapat mengubah suara wanita menjadi pria atau sebaliknya. Bahkan saura manusia pun dapat diubah menjadi suara hewan. Hmmm, sangat membagongkan. Tentu saja hal ini dapat membuat lucu untuk sekadar keisengan mengerjai teman di waktu luang.

Baca juga cara menjernihkan video di Capcut

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di Whatsapp

Lalu bagaimana cara mengubah suara wanita menjadi pria atau sebaliknya? Caranya yakni dengan menggunakan aplikasi Voice Charger, guys. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi Voice Charger oleh Rafsablog.

#1. VoiceFX

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah audio menjadi efek suara. Itu bisa diterapkan saat membuat video dan suara bisa diubah seperti laki-laki, perempuan, anak-anak, robot atau binatang.

Aplikasi ini sangat ideal digunakan jika Anda ingin membuat suara Anda terdengar lebih baik saat menelepon di aplikasi WA.

#2. Smart Funny

Saat menggunakan WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi Pengisian Suara Cerdas dan Lucu yang bernama Smart Funny untuk mempelajari cara mengubah suara wanita menjadi pria.

Aplikasi ini memiliki fitur perekaman audio untuk merekam suara Anda sendiri dan kemudian mengubahnya menjadi karakter suara lain.

Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak efek suara lainnya termasuk radio, kipas angin, kamar mandi.

#3. Magic Call

Cara mengubah suara wanita menjadi pria ketika menelpon di Whatsapp juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi magic call. Aplikasi ini juga memiliki opsi seperti suara kartun, suara hujan, konser musik, dan banyak opsi konversi audio lainnya.

#4. Robovox

Cara mengubah volume suara saat menelepon di WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Robovox. Aplikasi ini hadir dalam dua versi, versi gratis dan versi berbayar.

Versi gratis hanya memiliki pilihan volume kecil. Berbeda dengan versi berbayar, yang menawarkan lebih dari 30 opsi audio unik.

#5. Voice Changer with Effects

Ada banyak pilihan suara baru di aplikasi ini yang bisa digunakan untuk iseng kepada teman Anda. Beberapa adalah Helium, karakter Dart Vader Star Wars, robot, megafon dan banyak lagi.

Selain itu rekaman audionya juga bisa digunakan sebagai nada dering. Jadi, lebih banyak opsi untuk nada dering di ponsel Anda, untuk panggilan dan notifikasi SMS.

#6. Androibaby

Aplikasi Androbaby Voice Changer terlihat lebih cerah dan feminin. Ada banyak pilihan efek suara, termasuk Lazy, Echo, Monster, Helium, Smurf, Bee, Bathroom dan banyak lagi.

Cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di whatsapp bisa menjadi lebih mudah.

#7. Androidrock

Anda dapat menggunakan aplikasi konverter audio dari Androidrock ini untuk mengubah suara asli menjadi suara dengan efek yang menyenangkan. Suara keluaran termasuk bayi, orang tua, lebah, chipmanx dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menambahkan efek suara. Caranya sangat sederhana, cukup rekam suara atau volume lalu pilih efek suara yang diinginkan.

#8. Change My Voice

Pilihan aplikasi berikutnya untuk mengubah volume adalah Change My Voice. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah suara Anda menjadi kucing, robot, megophone, dan berbagai efek suara lainnya.

Tidak hanya itu, dengan bantuan aplikasi ini Anda juga dapat mengubah pitch, kecepatan, dan amplifikasi suara.

#9. Super Voice

Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang ingin mengubah suara asli menjadi suara superhero. Anda dapat menggunakan lebih dari 20 atau lebih suara superhero.

Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang ingin mengubah suara asli menjadi suara superhero. Anda dapat menggunakan lebih dari 20 atau lebih suara superhero.

Itulah tadi artikel tentang cara mudah mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di Whatsapp dengan beberapa rekomendasi aplikasi voice changer.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar