Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite – foto profil di fb sangat wajib digunakan oleh para pengguna untuk memudahkan mengenali pengguna akun tersebut. Facebook memberikan fitur memasang dan menghapus foto profil untuk pengguna akun Facebook apabila ingin menganti-ganti foto profil mereka.

Foto profil juga berguna untuk mengidentifikasi bahwa akun tersebut dimiliki oleh orang yang dicari. Hal tersebut memudahkan orang mencari akun media sosial seseorang dari banyaknya nama pengguna yang sama di media sosial tersebut, simak terus artikel cara mudah menghapus foto profil di Facebook Lite ini.

Facebook lite merupakan versi ringan aplikasi Facebook stkamur. Aplikasi ini tersedia di google play store dan apple app store secara gratis. Aplikasi ini dioptimalkan untuk pengguna ponsel dengan koneksi internet yang kurang memadai.

Fungsi yang ditawarkan oleh Facebook lite sama dengan yang ditawarkan oleh Facebook versi stkamur. Facebook lite memiliki banyak kelebihan daripada Facebook versi stkamurt yang biasa digunakan. Facebook memiliki keunggulan sebagai berikut.

Kelebihan Facebook Lite

Facebook lite memiliki kelebihan daripada Facebook versi stkamurt yang banyak digunakan orang-orang, antara lain.

  • Menggunakan sedikit memori
  • Membutuhkan tenaga yang lebih kecil
  • Lebih ringan dan hemat kuota

Apabila kamu ingin menganti foto profil kamu melalui Facebook lite agar tidak memakan banyak memori dan membuang kuota kamu. Atau kamu ingin menghapus foto profil FB lite kamu karena tidak sesuai harapan kamu atau foto tersebut adalah foto lama yang membuat malu.

Simak ulasan berikut dan ikuti langkah-langkah menghapus foto profil di aplikasi Facebook lite.

Sebelumnya artikel ini diperuntukan bagi orang yang masih bingung bagaimana cara menghilangkan foto profil di fb lite, artikel ini juga bisa dicari dengan keyword cara hapus foto profil di fb.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite

Bagi kamu yang ingin menghapus foto profil fb kamu, karena foto tersebut adalah foto aib atau foto yang tidak kamu inginkan. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus foto profil Facebook menggunakan aplikasi Facebook lite yang ramah kuota dan ramah memori.

Berikut adalah cara yang tepat untuk kamu menghapus foto profil Facebook di aplikasi Facebook lite.

  1. Buka aplikasi Facebook lite. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Facebook lite, kamu bisa mendownload aplikasi tersebut di google play store
  2. Muncul tampilan Facebook lite, kemudian pergi ke profil akun Facebook kamu
  3. Klik menu foto
  4. Pilih album foto profil
  5. Pada album foto profil, kamu bisa memilih foto profil yang saat ini kamu gunakan
  6. Klik tombol dengan ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  7. Pilih opsi hapus, klik opsi tersebut
  8. Dengan otomatis profil kamu yang saat ini kamu gunakan akan terhapus dari Facebook
  9. Kamu juga bisa menghapus foto profil yang pernah kamu gunakan pada masa lampau dengan melakukan hal serupa

Screenshot

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite 1
Gambar 1: Langkah menghapus foto di facebook lite
Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Lite
Gambar 2: Cara Menghapus Foto Profil

Dengan cara yang ada di atas tersebut kamu dapat menghapus foto profil yang kamu gunakan saat ini dan foto profil yang telah digunakan di masa lampau menggunakan aplikasi Facebook lite. Harap diketahui dengan menghapus foto tersebut, maka otomatis foto akan terhapus dari Facebook dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Dengan itu, disarankan untuk kamu sebelum menghapus foto tersebut, pastikan kamu memiliki backupan foto tersebut atau kamu bisa mengdownload terlebih dahulu foto profil tersebut sebelum dihapus.

Sekian tutorial cara mudah menghapus foto profil di Facebook lite. Pastikan kamu mengikuti langkah dengan langkah secara urut dan tepat untuk mendapatkan hasil yang benar. Terimakasih telah membaca ulasan ini, semoga bermanfaat!.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar