Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android

Halo pembaca setia Rafsablog.id, artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghapus foto profil di Facebook Android dengan mudah lengkap dengan gambar ya. Bagi kalian yang sedang mencari tutorial hapus foto profil di FB kalian berada di artikel yang tepat.

Karena pada kesempatan kali ini Rafsa akan membahas cara menghapus foto profil di Facebook Android. Sebelumnya Facebook adalah media sosial terbesar yang saat ini digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Facebook mempunyai banyak fitur yang menarik, maka tak heran jika Facebook saat ini tengah menjadi rajanya media sosial. Dengan menggunakan Fb kita dapat berteman dengan siapapun dan dari manapun, tetapi terkadang kita tidak percaya diri dengan foto profil kita.

Itulah sebabnya ada beberapa orang yang dengan sengaja ingin menghapus foto profil di Facebook. Selain itu dengan alasan lain yakni saat pertama kali membuat akun FB, mungkin kita menggunakan PP anime, hewan, atau foto lucu lainnya dan pada kemudian hari kita sadar bahwa foto tersebut sungguh terlihat konyol saat kita jadikan foto profil Facebook.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android

Artikel ini dibuat berdasarkan permintaan seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya. Beberapa hari lalu ada seseorang yang menanyakan cara mudah menghapus foto profil di Facebook Android. Akhirnya saya buatkan artikel ini. Ok, langsung saja ges.

  1. Pertama tentu saja buka aplikasi Facebook di perangkat kesayangan Anda. Jika kalian belum punya, kalian bisa download di Play Store atau di App Store.
  2. Jika Facebook sudah terbuka, kemudian klik tombol open menu yang berada di pejok kanan atas.
    Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android 100% Work!!
  3. Selanjutnya klik nama profil Anda, di sini saya menggunakan akun orang lain yang boleh saya pinjam.
  4. Langkah berikutnya klik Foto profil tersebut, lalu pilih Lihat Foto Profil.
    Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android 100% Work!!
  5. Jika foto profil sudah terbuka, selanjutnya klik tombol titik tiga yang berada di pejok kanan atas, lalu pilih Hapus Foto.
    Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android 100% Work!!

Dengan mengikuti tutorial ini, Anda sekarang sudah bisa menghapus foto profil di Facebook Android meskipun bukan di FB Lite. Mudah bukan tutorial.

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook Android 100% Work!!

Anda bisa hapus PP menggunakan aplikasi Facebook original yang bisa di download di Play Store atau AppStore.

Mungkin itu dulu artikel ini tentang cara mudah Menghapus foto Profil di Facebook Android. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian mempunyai saran, masukkan, atau kritikan, Silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar