Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Menggunakan Efek Half Filter Instagram, Viral!!

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara menggunakan efek Half Filter di Instagram yang sedang viral baru-baru ini. Bagi Anda yang sedang mencari tutorial cara membuat efek filter bagus setengah bagian, maka Anda berada di artikel yang tepat.

Instagram adalah sebuah media sosial yang hingga saat ini mempunyai jutaan pengguna di seluruh dunia. Instagram mempunyai banyak pengguna aktif karena mempunyai fitur beragam yang membuat penggunanya betah menggunakan media sosial satu ini.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Instagram adalah fitur efek yang keren dan bermacam-macam pilihannya. Di zaman sekarang ini banyak orang yang memilih efek dan filter aesthetic dan Anda bisa menemuinya di aplikasi Instagram.

Belakangan ini tengah ramai video yang bereda menggunakan efek bagus keren dan aethetic pada satu bagian saja dan bagian satunya lagi menggunakan mode normal. Efek tersebut bernama Half Filter yang akan kita bahas di artikel ini.

Apa itu Efek Half Filter Instagram?

Half Filter adalah sebuah efek pada aplikasi Tik Tok yang sedang viral saat ini. Efek filter satu ini mempunyai dua bagian, yakni bagian kiri mempunyai filter keren seperti pewarnaan yang terlihat sempurna. Sedangkan pada bagian kanan adalah bawaan normal atau aslinya.

Dua bagian tersebut bisa untuk perbandingan, banyak yang menyukai efek ini karena memang keren untuk dicoba karena dapat mengubah wajah Anda menjadi lebih baik, tentunya menjadi lebih cantik untuk perempuan dan ganteng untuk laki-laki.

Efek Half Filter ini saat ini sudah bisa dicoba di Instagram, Anda pun bisa mencoba menggunakannya dengan mengikuti tutorial yang ada di artikel ini.

Cara Menggunakan Efek Half Filter di Instagram

Bagi Anda yang sedang mencari tutorial cara menggunakan efek Half Filter Instagram, maka Anda berada di halaman yang tepat. Jika Anda ingin menggunakannya pun cara-caranya juga cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama perbarui terlebih dahulu aplikasi Instagram Anda melalui Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.
  2. Kemudian jika sudah diperbarui, maka buka aplikasi Instagram di Perangkat kesayangan Anda.
  3. Langkah berikutnya klik tombol dengan ikon media player yang berada di tengah.
    Cara Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  4. Selanjutnya klik atau tap tombol ikon kamera yang berada di pejok kanan atas untuk menambahkan postingan di Instagram.
    Cara Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  5. Berikutnya klik tombol Efek yang berada di sebelah kiri.
    Cara mudah Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  6. Jika Efek sudah terbuka, selanjutnya klik tombol Pencarian (ikon kaca pembesar).
    Cara mudah Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  7. Lalu ketikkan Half Filter.
    Cara mudah Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  8. Setelah itu pilih salah atu efek Half Filter sesuai keinginan Anda.
    Cara mudah Menggunakan Efek Half Filter Instagram
  9. Jika sudah, maka Anda bisa menggunakan efek Half Filter di Instagram dan selanjutnya bisa Anda posting.
    Cara mudah Menggunakan Efek Half Filter Instagram

Mudah bukan tutorial tentang cara mudah menggunakan efek Half Filter di Instagram. Semoga dengan adanya tutorial ini, Anda bisa membuat video dengan efek Half Filter yang saat ini sedang viral di Tiktok.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian menyukai artikel ini silahkan bagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Telegram, dan lain-lain. Share sebanyak-banyaknya ya agar teman yang lain juga bisa mencobanya.

Bagi Anda yang ingin bertanya atau mempunyai saran dan masukkan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar