Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik di Instagram

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik di Instagram dengan mudah.

Kita tahu bahwa Instagram adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video pendek. Platform ini juga memiliki fitur-fitur seperti Stories, IGTV, dan Reels yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan konten-konten yang dibagikan oleh pengguna lainnya.

Instagram juga memiliki fitur-fitur seperti Direct Message, Live Video, dan Shopping yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dan berinteraksi dengan teman dan komunitas mereka secara lebih personal. Instagram saat ini merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, banyaknya pengguna aplikasi ini karena IG Instagram mempunyai fitur yang melimpah yang mendukung penggunanya dalam bermedia sosial. Namun yang akan kita bahas disini adalah cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di instagram.

Terkadang kita diajak mutualan orang yang baru dikenal melalui berbagai aplikasi, contohnya seperti aplikasi Dating yang dapat menghubungkan kita dengan orang lain.

Ketika Anda diajak orang lain saling follow-followan dan Anda curiga akun Anda tidak diikuti balik, Anda bisa mencoba cara ini.

Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik di Instagram

Cara mudah mengetahui apakah orang tersebut mengikuti balik atau tidak bisa dengan menggunakan cara berikut ini.

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di smartphone kesayangan Anda.
  2. Kemudian pada pencarian ketik dan cari akun orang yang ingin Anda lihat apakah orang tersebut mengikuti balik atau tidak.
  3. Setelah ketemu akun yang dicari langsung saja buka profilnya.
  4. Setelah di halaman profil, silahkan klik Following.
  5. Lalu ketik ketik username Anda pada pencarian following, jika akun Anda terdapat pada daftar following berarti dia juga mengikuti balik akun Anda. Namun, apabila username Anda tidak masuk dalam daftar following, maka sudah dipastikan bahwa orang tersebut tidak follback atau mengikuti balik akun Anda.
Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik di Instagram

Mudah bukan cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram tanpa aplikasi tambahan ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang bagaimana cara melihat orang yang tidak mengikuti balik akun IG Instagram kita dengan mudah. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar