Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Bermain GTA San Andreas di Android + Apk dan Data

Cara Bermain GTA San Andreas di Android + Apk dan Data – Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, game yang awalnya dari playstation ini sangat mendunia dan sangat di gemari para gamer termasuk di Indonesia. Dengan dengan petualangan ini membuat banyak orang menyukai game ini dan berusaha untuk menamatkannya.

Karena banyak yang suka dan menggilai game ini, akhirnya game GTA SA ini rilis di banyak perangkat salah satunya adalah android. Dengan android kita bisa mendownload apa saja lewat google playstore, tetapi di playstore tidak semuanya gratis, khususnya plikasi premium yang harus membayar untuk sekali downloadnya. Tapi jangan khawatir, sobat sekarang bisa mendownload aplikasi berbayar di playstore.

Termasuk salah satunya adalah GTA San Andreas, GTA SA di playstore juga salah satu termasuk aplikasi berbayar, tapi jangan khawaitr karena disini Rafsablog akan membagikan tutorial Cara Bermain GTA San Andreas di Android sekaligus download Apk dan Datanya free alias gratis. Jadi sobat bisa memainkan game ini tanpa repot harus membayar terlebih dahulu.

GTA SA di android ini sangat persis dengan aslinya di Playstation maupun di PC. Dan spek yang di butuhkannya pun tidak terlalu besar, dengan ram minimal 512MB kita bisa memainkan game GTA SA ini di android. Tapi saya rasa android dengan spek ram 512MB sekarang sudah jarang di temui, kebanyakan minimal ram 1GB.

Screenshot

Cara Bermain GTA San Andreas di Android + Apk dan Data
Cara Bermain GTA San Andreas di Android + Apk dan Data

Cara Bermain GTA SA di Android + Apk dan Data

Disini Rafsablog akan membagikan tutorial cara bermain GTA SA di android sekaligus download apk+datanya, Size 1.7GB.

  1. Pertama sobat download terlebih dahulu apk dan datanya menggunakan link berikut Download APK+Data GTA SA.
  2. Jika sudah di download, kemudian cari file yang sudah di download tadi
  3. Lalu Ekstrak file yang bernama GTASAMAG.zip, tunggu hingga proses selesai nanti akan muncul 2 folder APK dan Data.
  4. Kemudian pada folder APK, silahakn dibuka dan install GTASAMAG.apk, tunggu sampai selesai.
  5. Selanjutnya folder yang ada di dalam folder OBB yang bernama “com.rockstargames.gtasa” silahkan copy atau pindahkan ke “internal/Android/obb
  6. Lalu sobat buka apk yang tadi sudah di install, kemudia klik Offline
  7. Selamat bermain.

Nah sekarang sobat bisa bermain GTA SA di android. Mudah kan sob caranya. Ikuti langkah-langkahnya biar game GTA SA ini bisa di jalankan dengan baik di android sobat.

Jika game GTA SA di android ini tidak bisa di jalankan di android sobat, kemungkinan ada yang salah dalam penempatan folder, faktor lain juga bisa karena perangkat atau OS yang di pakai tidak kompatibel.

Setelah mengikuti langkah di atas maka Anda dapat menginstall dan bermain GTA SA di perangkat android dengan mudah karena di artikel ini sudah disediakan apk beserta datanya yang hanya tinggal di download dan di pasang di android.

Tinggalkan komentar