Berusaha menjadi lebih baik.


Beli eMAS di Dana Cashback s/d Rp100 Ribu

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d Rp100000 terbaru murah.

Dana adalah sebuah aplikasi dompet digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan secara online. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan pembayaran online lainnya dengan mudah dan cepat menggunakan ponsel pintar.

Aplikasi Dana memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi karena tidak memerlukan adanya uang tunai dan tidak perlu berurusan dengan mesin ATM atau bank. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam mengontrol pengeluaran dan memantau aktivitas keuangan.

Aplikasi Dana sendiri dimiliki oleh PT Espay Debit Indonesia Koe (DANA), sebuah perusahaan teknologi finansial yang berdiri sejak tahun 2017 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Banyak kelebihan ketika menggunakan aplikasi Dana, salah satunya yang akan kita bahas pada artikel ini yakni kita bisa membeli emas murni dalam bentuk virtual. Kita bisa memantau pergerakan harga emas di Dana.

Saat artikel ini dibuat, Dana mengadakan promo cashback sebesar 3% sampai dengan 100 ribu rupiah. Untuk Anda yang suka menabung emas, mungkin promo ini sangat menguntungkan sekali.

Menabung emas di aplikasi Dana juga cukup mudah, kita tinggal menentukan besarnya biaya kita untuk membeli emas berdasarkan jumlah gramnya. Baik, jika Anda sudah tidak sabar lagi, berikut adalah cara membeli eMAS di aplikasi Dana.

Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d 100 Ribu

  1. Pertama tentu saja buka terlebih dahulu aplikasi Dana di smartphone kesayangan Anda.
  2. Kemudian klik Lihat Promo, atau langsung bisa klik link berikut eMAS DANA.
    Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d Rp100000
  3. Lalu klik Lihat Semua pada bagian Hanya Untukmu.
  4. Scroll ke bawah cari dan pilih “Beli eMAS di DANA Cashback s/d Rp 100.00.”
    Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d Rp100000
  5. Selanjutnya klik Mulai Investasi Emas Disini.
  6. Klik Beli eMAS.
    Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d Rp100000
  7. Setelah itu masukkan nominal sesuai keinginan Anda untuk membeli emas di Dana. Untuk mendapatkan cashback minimal membeli emas dengan nominal Rp750.000.
  8. Jika sudah, langkah terakhir klik Beli dan ikuti petunjuknya.

Perlu diingat bahwa promo ini sampai dengan tanggal 31 Maret 2023 dan untuk mendapatkan cashback 3% minimal pembelian yakni 750 ribu. Maksimal cashback sebesar Rp100.000.

Mudah bukan cara membeli eMAS di Dana promo cashback s/d 100 ribu. Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda bisa menikmati cashback 3% di aplikasi Dana.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Beli eMAS di Dana Promo Cashback s/d 100 Ribu. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar