Jika kau tanya saya, saya tanya Google.

50+ Caption Ucapan Selamat Hari Waisak Terbaru 2022

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi kumpulan caption ucapan selamat Hari Waisak terbaru 2022.

Candi Borobudur di Indonesia kembali menjadi tuan rumah festival lampion tahun ini. Selain itu, mereka menjalankan beberapa acara amal dan layanan khusus lainnya.

Hari Waisak 2566 BE dirayakan pada 16 Mei 2022, dan Anda dapat menggunakan kutipan dan keterangan Buddhis serta ucapan Selamat Hari Raya Waisak dalam teks untuk merayakan hari tersebut.

Seperti hari raya keagamaan lainnya, Caption Ucapan Selamat Hari Waisak bisa Anda bagikan kepada mereka yang sedang menjalankannya.

Hari Waisak adalah hari raya umat Buddha. Buddha adalah seorang guru spiritual di Nepal pada abad ke-6 SM, yang ajarannya meletakkan dasar bagi agama Buddha.

Salah satu pemimpin spiritual paling berpengaruh sepanjang masa adalah Buddha (lahir Siddhartha Gautama), seorang filsuf yang berbicara banyak tentang perdamaian, kehidupan, cinta, kebahagiaan, dan kematian.

Nama Buddha sendiri berarti “seseorang yang tersadarkan” atau “tercerahkan,” yang sangat berarti bagi apa yang telah Dia ajarkan kepada orang lain.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika orang senang membaca dan mengikuti ucapan Buddha, mereka juga menciptakan ayat-ayat inspirasi Buddha.

Caption Ucapan Selamat Hari Waisak Terbaru 2022

Jadi, kapan waktu terbaik untuk mengucapkan selamat hari raya Waisak?

Prof. Dr. Philip k. Widjaja sebagai Ketua Umum Pimpinan Permabudhi mengatakan bahwa caption dan ucapan selamat hari Waisak bisa diucapkan kapan saja.

Namun, Philip percaya bahwa waktu terbaik untuk mengucapkan selamat hari Waisak adalah pada hari perayaannya.

Tahun ini, Hari Raya Waisak di Indonesia jatuh pada 16 Mei 2022.

“Kata-kata atau ungkapan dalam ucapannya juga tidak terpaku alias bebas. Secara umum, Selamat Merayakan Hari Tri Suci Waisak. Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia.” kata Philip.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin melihat kumpulan ucapan selamat Hari Waisak, Anda bisa cek di bawah ini. Anda juga bisa membagikanya di media sosial sebagai caption di Facebook, Instagran, Twitter, dan medsos lainnya.

Caption Ucapan Selamat Hari Waisak Terbaru 2022

Caption Ucapan Selamat Hari Raya Waisak Terbaru 2022

Tidak ada tempat berlindung yang aman di dunia ini kecuali yang tulus. Selamat Hari Raya Waisak 2022.

“Tidak ada yang menyelamatkan kita selain diri kita sendiri. Tidak ada yang bisa dan tidak ada yang bisa. Kita sendiri yang harus menempuh jalan itu.”

Buddha Gautama

Semoga semua ciptaan akan hidup selamanya dalam kebebasan dari kebencian dan permusuhan. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak.

“Tiga hal yang tidak bisa lama disembunyikan: Bulan, Matahari, dan Kebenaran.”

Buddha Gautama

Selamat Waisak dan Damai untuk kalian semua. Nyalakan lampu Waisak.

“Tujuan Anda dalam hidup adalah untuk menemukan tujuan Anda dan memberikan seluruh hati dan jiwa Anda untuk itu “

Buddha

Waisak adalah Hari Kemenangan. Atasi amarah dengan tenang dan anggun. Selamat Hari Raya Waisak.

“Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting.”

Buddha

Pangeran lahir pada hari ini dan bulan purnama. Bunga-bunga tumbuh, mereka menjadi sangat indah, jadi mari kita rayakan bersama. Selamat Hari Raya Waisak!

“Jika Anda benar-benar mencintai diri sendiri, Anda tidak akan pernah bisa menyakiti orang lain.”

Buddha

Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2022. Semoga kita semua bebas dari belenggu dan hidup damai dan bahagia.

“Seseorang tidak disebut bijaksana karena dia berbicara dan berbicara lagi; tetapi jika dia damai, penuh kasih dan tak kenal takut maka dia sebenarnya disebut bijaksana.”

Buddha

Selamat Hari Raya Tri SuciWaisak untuk semua umat Buddha. Di Hari Raya Waisak, mari kita pererat tali persaudaraan dan silaturrahmi. Semangat gotong royong dalam memajukan kebahagiaan.

“Anda tidak akan dihukum karena kemarahan Anda; kamu akan dihukum oleh kemarahanmu.”

Siddhārtha Gautama

Selamat Hari Raya Waisak. Semoga berkah Waisak memberi kita semua sukacita, kedamaian dan ketenangan. Saba Sata Bhavantu Sukitata. Biarkan semua makhluk hidup bahagia.

“Taklukkan yang marah dengan tidak marah; taklukkan orang jahat dengan kebaikan; taklukkan si pelit dengan kedermawanan, dan taklukkan pembohong dengan berkata jujur.”

Siddhārtha Gautama

Dengan memupuk rasa cinta, perbedaan di Indonesia dapat dipertahankan melalui persaudaraan dan kerjasama yang sejati.

“Jika Anda tidak mengubah arah, Anda mungkin berakhir di tempat yang Anda tuju”

Siddhārtha Gautama

Tri Suci Waisak adalah saat untuk merenungkan semua yang telah dilakukan kepada kita, baik atau buruk. Semoga kita bisa masuk ke dalam apa yang kita lakukan hari ini. Selamat Hari Raya Pohon Suchi Waisak.

“Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada binatang buas; binatang buas mungkin melukai tubuhmu, tetapi teman yang jahat akan melukai pikiranmu.”

Buddha

Mari kita rendah hati dan selalu mengikuti ajaran Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari. Damai bagi orang-orang. Selamat Hari Raya Waisak Pohon Suchi, beri kami kekuatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan.

“Jika kita bisa melihat keajaiban sekuntum bunga dengan jelas, seluruh hidup kita akan berubah.”

Buddha

Jatuh adalah bagian dari kehidupan. Kebangkitan adalah kehidupan. Buddha memberkati kita. Selamat hari Waisak 2022.

“Apa pun yang terus dikejar oleh seorang bhikkhu dengan pemikiran dan perenungannya, itu menjadi kecenderungan kesadarannya.”

Siddhārtha Gautama

Selamat Hari Raya Waisak. Semoga semua makhluk hidup bergembira selamanya dan bebas dari segala kebencian.

“Tidak ada yang bisa menyakitimu sebanyak pikiranmu sendiri yang tidak dijaga.”

Buddha

Sang Buddha menerangi jalan Anda menuju kedamaian dan ketenangan. Selamat Hari Raya Buddha Purnima.

Jika Anda tahu apa yang saya ketahui tentang kekuatan memberi, Anda tidak akan membiarkan satu makanan pun berlalu tanpa membagikannya dengan cara tertentu.

Semoga ajaran Buddha membimbing Anda dan memberkati hidup Anda dengan damai. Selamat Hari Raya Waisak.

Pelajari ini dari air: air mengalir deras, tetapi kedalaman lautan tenang.

Perbedaan di Indonesia hanya dapat dipertahankan dengan mempererat persaudaraan sejati dan mempererat kerjasama dan cinta kasih. Selamat atas Hari Waisak Trischichi.

Saya tidak pernah melihat apa yang telah dilakukan; Saya hanya melihat apa yang masih harus dilakukan.

Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan api tidak akan padam. Juga, kebahagiaan tidak pernah berkurang meskipun dibagi – Sidhartha Gautama (Buddha Gautama). Mari kita memperingati hari yang baik ini agar kita dapat saling membantu dan berbagi dalam wabah ini. Selamat Hari Raya Waisak.

Selamat Hari Raya Waisak Tri Suci bagi umat Buddha. Nafas Buddhisme adalah metta, cinta kasih kepada semua. Biarkan semua makhluk bahagia selamanya.

Masa lalu sudah berlalu, masa depan belum datang. Hanya ada satu saat bagimu untuk hidup.

Jika kita meniru perbuatan baik Buddha dalam hidup kita, kita pasti akan memperoleh kemuliaan lahir dan batin. Selamat Hari Raya Waisak 2022. Biarkan jalan di depan cerah.

Semoga bulan purnama Buddha Purnima bisa menyingkirkan kegelapan, ketidaktahuan, kefanatikan dan kebencian. Datangnya Waisak semoga menandakan era kedamaian dan pencerahan kepuasan bagi dunia. Salam hangat pada hari ini. Selamat Hari Waisak.

Berkah Buddha Purnima. Ide yang dikembangkan dan dijalankan adalah lebih penting daripada ide yang hanya ada hanya sebagai ide belaka. Selamat Hari Raya Waisak 2022.

Selamat Hari Raya Waisak 2022. Semoga Anda dapat menjelajahi seluruh alam semesta dengan rasa cinta dan juga kedamaian tanpa kebencian.

Mari menjadi pribadi yang rendah diri, selalu mewujudkan ajaran Buddha dalam kehidupan sehari-hari. Salam pemersatu umat, selamat hari Tri Suci Waisak, semoga kita diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang lebih baik dan lebih indah.

Pekerjaan Anda adalah menemukan pekerjaan Anda dan kemudian dengan segenap hati Anda memberikan diri Anda untuk itu.

Hari Vesak yang bahagia. Dunia melenturkan pikiran tentang diri sendiri, dan dari sini muncul ketakutan yang tak nyata. Diri adalah kesalahan, ilusi, mimpi. Buka matamu dan bangun. Lihat hal-hal sebagaimana adanya dan kamu akan dihibur. Selamat Hari Waisak. Baca juga: Lukisan Daun Bodhi Tarik Minat Turis Waisak di Borobudur

Selamat memperingati Hari Raya Waisak bagi semua teman-teman yang merayakan. Attahana rakkhati saranam dhammam annanam saranam dhammam lokhiya rakhati.

Ajarkan tiga kebenaran ini kepada semua orang: Hati yang murah hati, ucapan yang baik, dan kehidupan pelayanan dan kasih sayang adalah hal-hal yang memperbaharui umat manusia

Hindari perbuatan jahat sebagaimana manusia yang mencintai kehidupan menghindari racun.

Apa yang Anda pikirkan, Anda menjadi. Apa yang Anda rasakan, Anda tarik. Apa yang Anda bayangkan, Anda ciptakan.

Selamat Hari Raya Waisak. Semoga kehidupan semakin membahagiakan kedepannya dan terbebas dari kebencian di dunia ini yang terus mengintai.

Hanya ada dua kesalahan yang bisa dilakukan seseorang di sepanjang jalan menuju kebenaran; tidak akan jauh-jauh, dan tidak memulai.

Jika Anda cukup tenang, Anda akan mendengar aliran alam semesta. Anda akan merasakan ritmenya. Ikuti arus ini. Kebahagiaan ada di depan. Meditasi adalah kuncinya.

Harus ada kejahatan agar kebaikan dapat membuktikan kemurniannya di atasnya.

Semoga Tuhan memberkati dengan kekuatan, cinta, dan kebijaksanaan pada kesempatan Buddha Purnima ini. Selamat Hari Raya Waisak 2022!

Segala sesuatu yang memiliki awal memiliki akhir. Berdamailah dengan itu dan semuanya akan baik-baik saja.


Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang caption dan ucapan selamat hari raya Waisak terbaru 2022. Anda bisa membagikan kumpulan ucapan di atas kepada teman Anda, sahabat, dan keluarga. Selain itu Anda juga bisa membuatnya menjadi caption di media sosial. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar