Penikmat kopi dan obat maag.

Ambistopia Assistant, Bot Telegram Untuk UTBK dan SBMPTN

Halo kembali lagi bersam saya di Rafsablog.id, kali ini saya akan membahas tentang bot yang sangat menarik yang bernama Ambistopia Assistant. Bot Telegram ini cocok sekali untuk Anda yang sedang berjuang akan menghadapi SBMPTN dan UTBK.

Sebelum masuk di kampus terbaik impian, Anda harus mengikuti seleksi terlebih dahulu. Jika lolos, maka Anda bisa masuk jurusan sesuai yang di cita-citakan. Untuk itu Anda harus belajar lebih giat dan sungguh-sungguh agar Anda dapat diterima di Universitas favorit.

Bahan belajar sudah disiapkan, sudah ada banyak bahan yang tersebar di internet dan tentunya kumpulan buku UTBK dan SBMPTN yang sudah banyak dijual di toko-toko buku. Selain hal itu Anda juga dapat menggunakan bot Telegram yang berguna untuk membantu belajar Anda.

Ambistopia Assistant, Bot Telegram Untuk Belajar Materi UTBK dan SBMPTN

Bot Telegram Untuk UTBK dan SBMPTN

Kita bisa mencari banyak bot di Telegram, ada banyak sekali bot yang mempunyai kegunaannya masing-masing. Ada satu bot yang bernama Ambistopia Assistant yang berguna untuk membantu kita menemukan berbagai link materi untuk soal UTBK dan SBMPTN.

Untuk usernamenya kita bisa mengetikkan @ambistopia_bot di pencarian. Anda juga bisa membukanya lewat browser dengan mengetikkan url atau bisa langsung klik link berikut t.me/ambistopia_bot.

Apa saja fitur yang tersedia di dalam bot ini? Anda bisa menemukan berbagai fitur menarik yakni saat menggunakan bot Ambistopia Assistant ini, diantaranya sebagai berikut:

  1. Minat dan Bakat
  2. Olimpiade
  3. Rangkuman Materi
  4. Latihan Soal
  5. UTBK
  6. SBMPTN
Ambistopia Assistant, Bot Telegram Untuk Belajar Materi UTBK dan SBMPTN

Cara Menggunakan Ambistopia Assistant Bot Telegram Untuk Belajar dan Latihan Soal UTBK dan SBMPTN

Jika kalian berminat untuk belejar lebih giat dan bersungguh-sungguh agar masuk di sekolah atau Universitas Favorit, kalian bisa menggunakan bot Telegram ini. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama tentu saja buka aplikas Telegram di perangkat Android, iOS, atau Website.
  2. Setelah Telegram terbuka, selanjutnya ketikkan ambistopia_bot di kolom pencarian. Klik langsung saja jika botnya sudah muncul ya.
  3. Kemudian klik menu Start untuk memulai botnya.
  4. Jika sudah, maka akan muncul berbagai pilihan menu. Kalian bisa memilih menu sesuai dengan keinginan Anda contohnya seperti menu Minat dan Bakat, Olimpiade, Rangkuman Materi, Latihan Soal, UTBK, dan SBMPTN.
  5. Setelah itu kalian akan melihat kumpulan link yang bisa kalian pilih untuk referensi belajar

Bagi orang yang sudah membeli banyak buku latiah UTBK dan SBMPTN mungkin bot ini masih biasa-biasa saja, tetapi untuk orang yang membutuhkan pasti bot ini cukup bagus dan bermanfaat sekali untuk belajar.

Mungkin itu dulu pembahasa kali ini tentang Ambiostopia Assistant bot Telegram untuk belajar materi seputar UTBK dan SBMPTN. Cukup sekian, jika terdapat kesalahan dalam penulisan mohon maaf. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar