Spesifikasi Hp Untuk Bermain Call of Duty Mobile 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan tutorial tentang cara bermain Call of Duty mobile di android dan pada artikel kali ini saya akan membahas tenang spesifikasi smartphone untuk bermain Call of Duty mobile 2019. Sebelumnya jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru di Rafsablog.id, atau dengan berlangganan artikel melalui email, jika ada artikel terbaru kami akan mengirimkannya langsung kepada Anda.

Call of Duty adalah sebuah game lama yang dulunya dapat dimainkan di perangkat PlayStation 2, 3 dan 4, Wii dan Wii U, Nintendo DS, Xbox, Xbob 360 dan Xbox One, kemudian Call of Duty merambat ke platform Microsoft Windows. Call of Duty menjadi game dengan genre first person shooter terbaik bagi pecinta game.

Spesifikasi Hp Untuk Bermain Call of Duty Mobile

Lalu pada tahun 2019 ini kabar menyenangkan dari salah satu publisher game yakni Tencent yang akan segera merilis Call of Duty mobile. Saat Call of Duty mobile sudah dapat dimainkan namun masih versi beta dan hanya dapat dimainkan di negara China dan India saja, belum rilis resmi versi global.

Spesifikasi Smartphone Untuk Bermain Call of Duty Mobile


Untuk dapat bermain Call of Duty versi beta sebelum rilis versi global, sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, Anda bisa membaca artikel cara bermain Call of Duty Mobile di Android. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana spesifikasi hp untuk bermain Call of Duty mobile? (Baca juga: cara bermain COD Mobile dengan Emulator)

Terdapat kabar yang sedikit mengecewakan dan tidak menyenangkan, tidak semua smartphone dapat memainkan game satu ini, pasalnya Call of Duty tidak khususkan untuk dimainkan pada Hp potato degan spesifikasi low-end. Hal yang lumrah jika ingin bermain game ini membutuhkan spesifikasi smartphone middle end, karena game ini mempunyai grafis yang aduhai seperti PUBG.

Untuk dapat bermain game Call of Duty mobile setidaknya smartphone menggunakan minimal chipset Snapdragon 630 dan ke atas, kemudian untuk smartphone kelas flagship minimal mempunyai chipset Snapdragon 830 atau ke atas. Ukuran file apk Call of Duty mobile kurang lebih 67 MB, dan ukuran file datanya sekitar 1 GB. (Baca juga: cara topup CP COD Mobile dengan pulsa)

Agar mendukung kelancaran dalam bermain Call of Duty Mobile setidaknya smartphone memiliki minimal RAM 3 GB dan untuk optimalnya sendiri 4 GB atau lebih tinggi RAM maka lebih bagus. Dibutuhkan RAM yang lumayan besar karena game ini mempunyai tekstur yang terbilang berat, mirip seperti PUBG.

Itulah tadi artikel tentang spesifikasi smartphone untuk bermain Call of Duty mobile, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau ingin menambahkan sesuatu, Anda dapat menuliskannya di kolom komentar. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jangan lupa berlangganan artikel di Rafsablog.id agar mendapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email Anda. Semoga bermanfaat.
komentar