Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Artikel kali ini saya akan membahas tentang cara bermain Call of Duty Mobile 2019 sekaligus tutorial cara download dan install di Android. Bagi para pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan game COD atau Call od Duty ini. Game dengan genre First Person Shooter ini menjadi game simulator militer terpopuler bagi kalangan pecinta game.

Call of Duty dikembangkan oleh Infinity Ward pada tahun 2003 hingga sekarang, sepanjang pengembangan game, Call of Duty sudah mempunyai banyak seri diantaranya ialah Call of Duty, Call of Duty 2, Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Modern Warfare 2, Call of Duty: Modern Warfare 3, Call of Duty Ghosts, Call of Duty 2016.

Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Treyarch (2005 - sekarang) (Call of Duty 3, Call of Duty: World At War, Call of Duty: Black Ops, Call of Duty: Black Ops II, Call of Duty: Black Ops III. Sledgehammer Games (2011- sekarang), (Call of Duty: Advanced Warfare).

Pada seri di atas, Call of Duty hanya dapat dimainkan pada platform Microsoft Windows, Nintendo DS, PlayStation 2, 3 dan 4, Wii dan Wii U, Xbox, Xbob 360 dan Xbox One.

Suksesnya Call of Duty di mata pecinta game, membuat salah satu publisher game mobile yaitu Tencent, akan merilis game fenomenal ini. Sebelumnya Tencent telah dibesarkan namanya oleh game PUBG Mobile yang membuat banyak orang memainkan game Battle Royale tersebut.

Screenshot
Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android

Cara Download dan Install Call of Duty Mobile di Android


Pada kesempatan kali ini, Tencent ingin membuat gamer terpukau dengan hadirnya Call of Duty di perangkat mobile. Saat ini Call of Duty Mobile hanya dapat dimainkan di negera India dan China saja dengan versi game yang masih Beta. Sebelum mencoba bermain alangkah baiknya jika melihat spesifikasi hp untuk bermain Call of Duty Mobile.

Lalu bagaimana cara agar kita dapat ikut bermain Call of Duty di Android? Meskipun saat ini Call of Duty telah rilis veri Beta yang hanya dapat dimainkan di negara China dan India, kita juga dapat ikut bermain dengan mengakalinya yaitu menggunakan VPN.

Belum tahu kapan Call of Duty akan dirilis versi Global, sementara kita hanya dapat mencoba versi Beta menggunakan VPN, bagaimana cara download dan installnya? Mari simak tutorial di bawah ini.

  1. Pertama Anda harus download terlebih dahulu aplikasi Taptap.
  2. Kemudian download game Call of Duty Mobile di aplikasi Taptap yang baru saja di install tadi dengan mencari di pencarian, atau bisa langsung klik link download Call of Duty: Legends of War lalu buka via Taptap. Catatan, untuk download CoD Anda harus menyiapkan kuota yang cukup besar, lebih aman jika Anda download menggunakan wifi.
  3. Setelah Game berhasil di download, selanjutnya Anda harus mengaktifkan VPN dan pilih server India atau China karena Call of Duty Mobile ini hanya bisa diakses oleh IP pada negara tersebut, jika Anda belum mempunyai aplikasi VPN, Anda bisa download dulu atau baca cara menggunakan VPN di android.

Setelah berhasil menghidupkan VPN, maka Anda sudah bisa mencoba bermain Call of Duty: Legends of War. Dengan begitu Anda dapat merasakan sensai bermain CoD di perangkat android sebelum waktu rilis untuk global. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman agar dapat bermain CoD bersama.

Itulah tadi artikel tentang Cara Bermain Call of Duty Mobile 2019 di Android, jika ada saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Jika terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, karena manusia memang pada dasarnya tidak bisa luput dari kesalahan. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.
komentar