Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC dengan Emulator Tencent

Selamat pagi pembaca setia Rafsablog, artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop dengan menggunakan emulator Tencent. Beberapa waktu lalu Call of Duty membuka beta test selama beberapa minggu untuk orang-orang yang ingin mencoba memainkan CoD sebelum tanggal rilis global.

Setelah masa beta test selesai, pada 1 Oktober game Call of Duty mobile ini secara resmi dirilis global dan dapat dimainkan di OS Android dan iOS. Banyak yang menggadang-gadang game Call of Duty ini akan lebih baik dari game-game terdahulunya yang bisa di bilang monoton, sedikit membosankan.

Cara Bermain Call of Duty Mobilr di PC dengan Emulator Tencent

Game besutan Activision ini memiliki keunggulan bisa dibandingkan dengan game lainnya, yaitu memiliki grafis keren dan fantastis dan hadir dalam beberapa mode. Memiliki tampilan grafis yang bagus membuat game satu ini tidak dapat dimainkan di beberapa ponsel yang belum spesifikasinya belum mendukung.

Jika Anda ingin memainkan Call of Duty mobile, alangkah baiknya Anda membaca spesifikasi hp untuk bermain Call of Duty terlebih dahulu. Jangan khawatir bagi Anda yang belum bisa memainkan game ini, karena Anda tetap dapat memainkannya dengan menggunakan emulator Tencent.

Memang benar, Tencent sebagai anggota yang telah ikut berkontribusi dalam pengembangan Call of Duty mobile telah menyediakan emulator untuk bermain CaD Mobile, yang awalnya game ini hanya dapat dimainkan di smartphone saja, maka kali ini dapat dimainkan di PC/laptop.

Cara Mudah Bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop


Dengan emulator Gameloop yang sebelumnya disebut Tencent Gaming Buddy ini membuat Anda dapat bermain game Call of Duty mobile dengan mudah di perangkat PC/laptop. Jika menggunakan emulator lain kontrol keyboard yang terkadang tidak sesuai yang diharapkan, maka dengan emulator Gameloop ini Anda akan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan karena sudah disesuaikan agar dapat bermain dengan mudah.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu situs download Gameloop.
  2. Kemudian Unduh dan jangan untuk install emulator tersebut di PC
  3. Selanjutnya klik tombol install game Call of Duty Mobile
  4. Tunggu hingga proses installasi selesai
  5. Jika proses sudah selesai, maka Anda bisa menekan tombol Play untuk memainkannya.

Dulu Tencent Gaming Buddy hanya didesain untuk dapat memainkan PUBG Mobile, namun seiring perkembangannya dan semakin bertambahnya produk Tencent, kini Tencent Gaming Buddy mengalami perubahan nama menjadi Gameloop dan mendukung untuk dapat memainkan game Call of Duty Mobile. (Baca juga: cara topup CP COD Mobile dengan pulsa)

Anda juga dapat melakukan live streaing via Nonolive atau Nimo TV karena pihak Tencent sudah menyediakan menu Live yang berada di sidebar pada emulator tersebut.
komentar