Kata Mutiara Hari ini

20+ Kumpulan Kata kata Ucapan Untuk Orang Sakit 2019

Sakit merupakan sebuah nikmat yang diberikan kepada Allah untuk kita agar kita dapat bersyukur ketika kita diberi kesehatan. Kali ini saya akan berbagi kumpulan ucapan untuk orang sakit, tapi sebelumnya jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog.id supaya dapat terus membaca artikel terbaru yang menghibur, penuh wawasan, dan tentunya sangat menarik untuk dibaca.

Pasti kita semua ingin sekali dengan yang namanya sehat, namun tidak selamanya kita akan tetap selalu sehat, adakalanya kita akan merasakan sakit terkena penyakit, entah itu sakit kepala, demam, batuk, atau penyakit lainnya. Sakit memang tidak enak, nafsu makan menjadi berkurang, berkurangnya aktivitas, dan lain-lain, maka dari itu kita harus selalu bersyukur yang masih diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT.

Pada umumnya sakit dibagi menjadi dua, yaitu sakit ringan dan sakit dalam kategori berat, sakit ringan seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi (sakit kepala, batuk, dll), kemudian sakit dalam kategori berat ini adalah sakit atau penyakit yang memang sulit untuk disembuhkan, dan biasanya orang yang terkena penyakit seperti ini butuh yang namanya motivasi karena sering merasa sedih dengan penyakit yang dideritanya.

Kumpulan Kata kata Ucapan Untuk Orang Sakit

Saat sakit, tidak jarang seseorang akan merasa iri melihat orang lain yang sehat, hal ini sudah lumrah karena ia juga ingin sehat. Maka dari saya menulis artikel ini tentang kumpulan ucapan untuk orang sakit agar semoga cepat sembuh dan tidak menjadi sedih lagi, memang tidak jarang orang sakit di dalam hatinya berkata "aku ingin sembuh ya Allah."

Anda dapat membagikan artikel ini kepada seseorang yang sakit atau Anda juga bisa menghafal setiap kata kata pada artikel ini untuk nanti diucapkan kepada orang yang sakit atau bisa juga Anda membuatnya sebagai status untuk Anda sendiri yang tengah diberi cobaan untuk sakit. Ucapan doa untuk orang atau anak yang sedang sakit, Anda bisa membaca artikel tentang Bacaan Doa Untuk Orang Sakit Sesuai Ajaran Rasulullah SAW.

Kumpulan Kata kata Ucapan Untuk Orang Sakit


Di bawah adalah beberapa ucapan untuk orang yang sedang sakit, Anda bisa membagikannya di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau mengirimnya langsung kepada teman Anda yang sedang sakit melalui pesan Whatsapp, Telegram, Line atau yang lainnya, dan jangan lupa untuk disimpan agar suatu saat dapat dibaca kembali.

Kadang, Tuhan menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, mengoreksi, mengarahkan dan menyempurnakan hidup kamu.

Rasa sakit ini hanyalah sementara, rasa sakit ini adalah penghapus dosa. Semoga bisa mengambil hikmahnya.

Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik. Sakit itu hanya sebuah penghapus dosa-dosa.

Karena harapan yang mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya dibaliik pekatnya kegelapan.

Rasa sakit ini pasti berlalu, itu cuma cobaan saja dari Allah. Nabi dan para shabat saja bisa bertahan ditengah cobaan yang begitu menyiksa

Sebuah cobaan akan berlalu seiring dengan besarnya kesabaran seseorang.

Rasa sakit itu memang menyedihkan,  tapi percayalah bahwa akan ada orang yang akan selalu di sampingmu, menyemangati mu supaya kau cepat sembuh.

Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dengan perhatiian-perhatian kecilnya.

Kesabaran selalu menjadi obat bagi setiap musibah.

Ya Tuhan, Jika sakit ini adalah sebagian dari nikmat yang engkau berikan, Hamba ikhlas menerimanya.

Bukankah Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya? Keadaan apapun yang sedang dialami, yakinlah kamu bisa melewatinya walau separah apapun. Karena Allah itu Maha Benar.

Cobaan itu memang menyakitkan, tapi dia tidak akan membunuh kita. yang dia bunuh hanyalah sifat pengecut dan lemah kita.

Bersyukurlah ketika jiwa dan ragamu mendapatkan kesehatan, ikhlas dan bersabarlah ketika dirimu mendapatkan cobaan dan raihlah hari-hari indah yang memang layak untuk kamu dapatkan.

Waktu mendewasakan usia kita. cobaan mendewasakan prilaku kita.

Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya”. (HR. Bukhari no. 5660 dan Muslim no. 2571).

Saat anda meminta menjadi orang yang hebat, maka tuhan mengirimkan anda cobaan untuk menempah anda.

Jika tujuan manusia di ciptakan adalah untuk beribadah, maka jadikanlah sakitmu sebagai ibadah untuk menadapatkan keridloannya.

Ketika aku berpikir tentang kamu, hanya ada kata “kuat” yang akan datang ke kamu, gunakan kekuatan itu untuk segera sembuh.

Tuhan menurunkan sakit, dan pula akan menurunkan obatnya, tenanglah.

Janganlah mengeluh atas sakit yang sedang kamu derita karena hal tersebut tidak akan mampu merubah apa yang sedang kamu rasakan menjadi lebih baik.

Terkadang kamu tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hatimu, tapi karena kamu tahu bersedih tak akan menyelesaikan masalah. semangatlah!

Saat kamu jatuh sakit, itu mungkin tuhan rindu akan kehadiranmu ketika adzan berkumandang, rindu ingin melihatmu menangis dihadapannya dan berdoa meminta dengannya.

Orang yang sehat, memilki ribuan keinginan, orang yang sakit hanya memiliki satu keinginan yaitu sembuh.

Orang yang hebat adalah orang yang bersedih tapi tetap berusaha membahagiakan orang lain.

Allah menyayangi hambanya bukan hanya dengan kenikmatan tetapi juga rasa sakit. Karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmatnya.

Ya Allah kuyakin bahwa takdirmu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah darimu.

Kata kata di atas diperuntukkan untuk orang yang sedang sakit, bisa menjadi suatu hal yang penuh akan keromantisan, karena bisa juga Anda memberikan kata di atas untuk orang yang Anda sayangi. Peran kata kata di sini sebenarnya kecil, yang besar itu adalah peran hati dan perasaan emosional.

Bersyukurlah jika Anda masih diberikan nikmat kesehatan, dan bagi Anda yang sedang sakit teruslah untuk bersabar, ikhlas, dan berdoa semoga cepat sembuh, jangan lupa setelah sehat selalu mensyukuri nikmatnya dengan menjauh laranganNya dan menjalankan perintahNya.

Itulah tadi tentang kumpulan kata kata ucapan motivasi untuk orang sakit, dan sakit yang dideritanya semoga cempat sembuh, Aamiin. Jika Anda mempunyai saran, pertanyaan, atau ingin menambahkan sesuatu, silahkan tulis di kolom komentar. Sekali lagi jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog.id agar selalu mendapatkan update artikel terbaru. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi