Cara Daftar dan Ubah Kuota Waze Jadi XL Reguler 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara daftar paket Waze dan cara mengubah kuota Waze XL menjadi kuota reguler terbaru 2019. XL salah satu provider layanan internet yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena selalu memberikan produknya dengan harga murah.

XL juga selalu memberikan peket promo murah untuk penggunanya setianya, salah satu paket murah yang dimiliki XL adalah kuota Waze, karena dengan harga RP 10.000 kita bisa menikmati kuota sebesar 10 GB yang dapat digunakan selama 30 hari atau sebulan penuh, saya rasa ini merupakan paket internet yang murah.

Namun, sayangnya kuota yang besar tersebut hanya dapat digunakan untuk membuka Waze saja. Apa itu Waze? Waze adalah sebuah aplikasi atau perangkat lunak navigasi yang berfungsi untuk mengetauhi rute jalan seperti Google Maps. Namun Waze mempunyai kelebihan yakni dapat bertemu dengan sesama pengguna Waze, dapat saling mengirim kabar adanya polisi, kecelakaan, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar dan Ubah Kuota Waze Jadi XL Reguler 2019

Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca artikel tentang Waze, Aplikasi Pendeteksi Kemacetan No 1. Tentunya aplikasi Waze ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi Anda yang ingin bepergian jauh, karena aplikasi ini dapat mengetahui rute terdekat dan rute yang nyaman untuk dilalui. Bagi para pemudik aplikasi ini sangat bisa diandalkan karena mempunyai segudang fitur yang sangat mendukung bagi pengendara.

Bagi Anda belum mendaftar kuota Waze dan ingin mencoba menikmatinya, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan melalui dial phone, Anda juga bisa mendaftar dengan aplikasi MyXL yang tersedia di Play Store. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikut langkah-langkah di bawah ini untuk pendaftaran melalui dial phone.

Cara Daftar Paket Waze XL Terbaru 2019

  1. Pertama ketik dial *123#
  2. Kemudian pilih no-2 yaitu Xtra Combo.
  3. Lalu pilih no-3 Xtra Kuota.
  4. Selanjutnya pilih no-1 Xtra kuota Rp 10.000.
  5. Pilih no-3 untuk Paket Lainnya.
  6. Kemudian ketik 3 lagi untuk memilih Kuota Waze.
  7. Selanjutnya ketik 1 untuk Mengaktifkan paket.
  8. Tunggu SMS masuk dan menandakan bahwa paket berhasil diaktifkan.

Di atas tadi tentang bagaimana cara daftar paket Waze XL, Anda bisa menggunakan kuota Waze untuk membuka Waze saja. Namun, bagaimana ketika kuota Waze tidak digunakan? Pasti rasanya sangat mubazir sekali karena kuota sebesar 10 GB terbuang sia-sia.

Agar paket Waze XL tersebut dapat digunakan untuk keperluan browsing atau menjelajah internet Anda bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu aplikasi bypass agar kuota Waze dapat digunakan menjadi kuota reguler. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Reguler 2019

  1. Langkah pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Anonytun Pro Apk di perangkat Android Anda.
  2. Setelah berhasil diinstall kemudian buka aplikasi tersebut.
    Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Reguler 2019
  3. Setelah itu klik tombol titik tiga vertikal dan pilih Pengaturan VPN, lalu atur seperti gambar di bawah ini.
    Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Reguler 2019
  4. Lalu Simpan.
  5. Kemudian klik tombol roda gigi (sebelah titik tiga vertikal) dan atur seperti di bawah ini.
    Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Reguler 2019
  6. Selanjutnya aktifkan Generate Payload lalu klik EDIT PAYLOAD dan atur seperti di bawah ini, setelah klik GENERATE.
    Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Reguler 2019
  7. Langkah selanjutnya klik SIMPAN.
  8. Lalu klik HUBUNGKAN, dan tunggu hingga terhubung.

Setelah Anda berhasil mengikut tutorial di atas, maka Anda dapat melakukan selancar di internet dan menggunakan aplikasi yang membutuhkan internet lainnya. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa Anda boleh menggunakan tutorial ini dengan syarat Anda tidak mempunyai kuota internet reguler sama sekali, karena jika kuota Anda masih maka kuota Anda ikut berkurang.

Itulah tadi tentang cara daftar dan ubah kuota Waze XL jadi kuota reguler. Jika Anda ingin menambahkan yang sekiranya kurang silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa ikuti terus artikel Rafsablog.id agar selalu mendapatkan artikel terbaru yang menarik dan penuh wawasan, Anda bisa berlangganan melalui email dengan klik ikon surat yang mengambang di sidebar sebelah kiri, semoga bermanfaat.

Rekomendasi