Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

Template blog mastimon - Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan sedikt membahas tentang template blog yang digunakan oleh Mastimon terbaru 2019. Di zaman yang serba modern ini kita dapat menemukan apapun yang kita cari di internet, di balik itu semua terdapat orang yang menyempatkan waktunya untuk menulis di blog, biasanya orang yang bergelut di blogging disebut sebagai bloger.

Di era modern ini banyak sekali orang yang menjadi bloger, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa mempunyai sebuah blog yang dirawatnya dengan sepenuh hati seperti merawat anak sendiri. Meskipun aktivitas ngeblog atau blogging ini dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, akan tetapi jika ditekuni dapat mendatangkan pundi-pundi rupiah.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

Sudah banyak bloger Indonesia yang sukses di dunia blogging, salah satunya ialah Timon Adiyoso atau biasa disapa mas Timon. Mas Timon sendiri mempunyai blog pribadi yang bernama mastimon.com. Baliau salah satu bloger terkenal yang namanya sudah melambung tinggi di kalangan bloger Indonesia, hingga banyak yang mencari template blog apa yang Mastimon gunakan.

Setelah saya telusuri di grup Facebook dan di mesin pencari Google, saya menemukan keyword download template blog mastimon, template gratis mastimon, dan lain-lain. Hal tersebut menunjukkan bahwa template yang digunakan oleh blog mastimon sangat disukai oleh banyak orang dan tidak sedikit pula orang yang ingin mengunduhnya, karena template tersebut terlihat simple, ringan, dan elegan.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

Template Blog Mastimon Terbaru 2019


Ada berbagai platform blog yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas blogging, beberapa platform blog atau CMS (Content Management System) yang terkenal diantaranya ialah Wordpress, Blogger, Tumblr, Wix, Joomla, Drupal, Pyro, dan masih banyak lagi. Dari beberapa platform tersebut, mastimon menggunakan platform blogger sebagai tempat untuk menghasilkan karyanya. Selain mudah untuk digunakan, blogger juga didukung oleh banyaknya developer atau pengembang template.

Template mengambil peran yang sangat penting di dalam sebuah blog, saat ini mesin pencari Google sendiri juga mengutamakan blog yang mempunyai template ringan, resposive, dan tentunya SEO friendly. Template yang dipakai blog mastimon sudah masuk dalam kriteria tersebut, tidak heran jika banyak artikel mastimon yang menduduki halaman pertama di mesin pencari.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

Selain dapat mempercantik tampilan blog, template juga mendukung blog agar dapat masuk di peringkat terbaik Google, tentunya dengan artikel yang bagus dan enak untuk dibaca. Menurut pantauan saya dari tahun 2017 akhir, mas Timon sendiri pernah dua kali mengganti template blognya, dulu blog mastimon menggunakan template Kompi Flexible dari kompiajaib yang dibuat langsung oleh mas Adhy Surya.

Kemudian setelah beberapa waktu, dan saat ini blog mastimon menggunakan template VioMagz versi 2.4 (01 Mei 2018) yang dibuat langsung oleh mas Sugeng. Kita tahu bahwa mas Sugeng adalah salah satu bloger terkenal Indonesia yang sudah akrab sekali dengan dunia SEO, maka dari itu template yang beliau buat sudah tidak perlu ditanyakan lagi soal desain dan SEO atau tidaknya.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

Kenapa saya bisa meyebutkan mastimon menggunakan template blog VioMagz? Bagaimana cara mengeceknya? Caranya cukup mudah, untuk mengecek blog seseorang menggunakan template apa, caranya dengan melihat dari source codenya. Pertama buka blog yang dituju, kemudian tekan Ctrl+U pada keyboard, lalu cari kata "template" bisa menggunakan pecarian dengan menekan tombol Ctrl+F di keyboard.

Apa Kelebihan Template VioMagz?


Banyak fitur/kelebihan yang terdapat di dalam template VioMagz, berikut kelebihan template Viomagz menurut langsung dari situs resminya, sugeng.id:

1. 100% Responsive
Template Viomagz sudah 100% responsive untuk semua ukuran layar, jadi kita tidak perlu takut jika blog kita dibuka menggunakan perangkat apapun yang berbeda-bebda ukuran layar, karena template ini sudah responsive, sehingga dapat menyesuaikan ukuran layar.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019

2. SEO Ready
Kita tidak perlu lagi direpotkan dengan mengotak-atik koding yang ada di template, karena template VioMagz sudah dioptimalkan oleh mas Sugeng, sehingga tanpa kita otak-atik, maka template ini sudah SEO friendly.

3. Fast Loading
Jangan diragunakan lagi kecepatan loading template ini, menurut beberapa testimoni yang menggunakan template dari mas Sugeng ini, mereka mengatakan bahwa template VioMagz sangat ringan dan cepat, maka tidak perlu takut jika pengunjung blog akan lari.

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019
Untuk tampilan bobile

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019
Untuk tampilan desktop

Template Blog Mastimon Terbaru yang Digunakan Saat Ini 2019
Tested by gtmetrix

4. Ads Optimized
Banyak bloger yang menggunakan blog pribadinya sebagai moneysite, dan mas Sugeng sendiri paham dengan apa yang diperlukan pengguna templatenya. Pada template VioMagz sudah dioptimalkan tata letak iklan khususnya untuk iklan dari Google Adsense.

5. Sudah Mendukung Desainer Tema Blogger
Jika Anda sering mengotak-atik template blog pasti tidak asing lagi dengan desainer tema blogger ini, yaitu kita dapat mengubah warna tampilan blog tanpa pengodean, nah template Viomagz sudah mendukung fitur ini.

6. Masih banyak lagi
Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi langsung situs resmi dari Viomagz ini, https://sugeng.id/template-blogger-viomagz/

Itulah tadi tentang template blog mastimon yang banyak dicari oleh orang khususnya seorang bloger. Jika Anda juga seorang bloger dan telah membaca artikel ini, maka Anda sudah tahu template apa yang dipakai oleh mastimon.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berlangganan artikel di Rafsablog, karena berlangganan itu gratis, dengan mengikuti Rafsablog, maka Anda akan mendapatkan artikel yang dikirimkan melalui email secara gratis. Semoga bermanfaat :)
komentar