Cara Mudah Deposit Olymp Trade dengan Bank BRI

Halo sahabat Rafsablog, artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara deposit Olymp Trade dengan bank BRI. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog karena berlangganan itu gratis dan Anda akan mendapatkan yang akan dikirimkan melalui email. Untuk itu ikuti terus artikel Rafsablog untuk mendapatkan artikel terbaru yang tentunya sangat menarik untuk dibaca.

Pemain trading saat ini semakin lama semakin meningkat jumlahnya, orang yang melakukan trading disebut trader. Trader adalah orang yang berdagag aset digital seperti kripto, uang, saham, dan lain-lain. Seorang trader mencari keuntungan dengan cara melakukan open posisi dengan berdagang aset yang dipilih.

Sebelum melakukan perdagangan seorang trader akan menganalisis terlebih dahulu keadaan market pada saat itu. Setelah mengetahu keadaan market, seorang trader akan melakukan open posisi selama beberapa menit hingga beberapa jam sesuai keinginan.

Banyak orang yang baru mulai terjun di dunia trading dan biasanya mencoba berbagai platform yang berbeda. Setelah itu seorang trader pemula akan mencoba dengan akun demo terlebih dahulu dan mencoba analisis dan melakukan perdagangan trading.

Setelah mencoba belajar dan memahami, biasanya seorang trader pemula ingin merasakan menggunakan akun real, meskipun ada yang sudah tahu cara mengisi saldo, akan tetapi masih banyak juga yang belum tahu cara deposit Olymp Trade ini dengan menggunakan bank lokal.

Cara Mudah Deposit Olymp Trade dengan Internet Banking BRI


Di sini saya akan berbagi tutoria cara mengisi saldo atau deposit Olymp Trade dengan bank BRI. Namun sebelumnya yang menjadi sebuah catatan adalah Olymp Trade ini hanya bisa diisi saldonya dengan menggunakan internet banking. Jadi bagi Anda yang belum melakukan pendaftaran ibanking segera lakukan pendaftaran terlebih dahulu, dan bagi yang sudah maka bisa lanjut mengikuti tutorial ini.

  1. Langkah pertama tentu saja buka terlebih dahulu aplikasi Olymp Trade di smartphone kesayangan Anda.
  2. Setelah masuk pada aplikasi, selanjutnya klik saldo pada bagian atas, Anda harus menggunakan akun real ya.
  3. Kemudian pada bagian "Cara Deposit" pilih "Bank Rakyat Indonesia," lalu masukkan jumlah total yang ingin dibayarkan, minimal $20 ya. Jika sudah lalu klik tombol Deposit.
    Cara Deposit Olymp Trade dengan Bank BRI
  4. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada ibanking, masukkan username dan kata sandi akun internet banking Anda, lalu klik Teruskan, (jangan tutup Olymp Tradenya, biarkan saja) dan tunggu hingga ada sms masuk yang berisi kode untuk konfirmasi transaksi.
  5. Tekan tombol Home (agar Olymp Trade tidak keluar) pada smartphone lalu buka sms yang masuk untuk melihat kodenya, lalu copy kode tersebut dan buka lagi Olymp Trade, lalu paste pada kolom yang sudah disediakan, dan klik Konfirmasi.
    Cara Deposit Olymp Trade dengan Bank BRI
  6. Tunggu hingga proses transaksi selesai, jika sukses akan ada tulisan "Transaksi Anda telah berhasil."
    Cara Deposit Olymp Trade dengan Bank BRI

Jika sudah mucul tulisan seperti di atas, maka transaksi saldo Olymp Trade sudah berhasil diisi, Anda sukses melakukan deposit olymp trade dengan bank BRI. Setelah itu Anda bisa kembali ke Olymp Trade dengan menekan tombol kembali. Lalu Anda sudah bisa membuka perdagangan dengan menggunakan akun real.

Mudah kan cara mengisi saldo di Olymp Trade, dengan mengikuti tutorial atau langkah-langka di atas, maka Anda akan berhasil melakukan deposit Olymp Trade dengan bank lokal. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai sebuah pertanyaan yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar ya, semoga semoga bermanfaat.
komentar