Cara Menukarkan Poin BonsTri Jadi Kuota atau Pulsa 2019

Tri hingga sekarang masih menjadi provider yang dianggap merakyat, karena Tri selalu memberikan harga murah pada setiap produk atau promo yang dikeluarkan oleh pihak Tri. Kali ini Rafsablog akan berbagi tips cara tukar poin BonsTri jadi pulsa ataupun kuota.

Tri mempunyai produk yang selalu di senangi oleh masyarakat, dan Tri mempunai program khusus yang membuat pelanggan setianya tidak ingin berpindah ke provider lain, program ini bernama BonsTri atau Bonus Tri.

Program ini seperti Telkomsel Poin, Tri memberikan bonus poin ketika pelanggan setianya melakukan pembelian pulsa minimal Rp 5.000. Agar pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri menjadi kuota atau pulsa, pengguna prabayar Tri sebelumnya harus mengecek ketersediaan bonus kuota terlebih dahulu.

Cara Menukarkan Poin BonsTri Jadi Kuota atau Pulsa 2019

Selain mengecek ketersediaan kuota yang diinginkan, pengguna Tri juga perlu memastikan bahwa poin BonsTri yang ia miliki telah mencukupi untuk ditukarkan dengan pulsa atau kuota yang diinginkan.

Cara Menukarkan Poin BonsTri dengan Pulsa, Voucher, atau Pulsa


Jika dua syarat di atas tadi sudah terpenuhi, seperti ketersediaan bonus kuota masih ada dan poin BonsTri sudah mencukupi, maka pelanggan Tri dapat menukarkan poin tersebut menjadi kuota ataupun pulsa, berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama yaitu dengan membuka bonstri.tri.co.id melalui browser pada smartphone milik kesayangan Anda, tidak dapat buka lewat komputer atau laptop karena situs bonstri dikhususkan untuk pengguna ponsel.
  2. Langkah berikutnya adalah dengan memasukkan nomor telepon Tri yang ingin Anda tukar poin BonsTri dengan kuota atau pulsa, lalu ikuti petunjuknya hingga masuk pada dashboard.
  3. Kemudian setelah itu klik tombol Menu pada bagian pejok kanan atas.
  4. Lalu pilih Tukar BonsTri, dan pilih Produk Tri.
  5. Langkah selanjutnya cari produk item yang berupa pulsa atau paket kuota internet sesuai keinginan Anda.
  6. Jika Anda sudah menemukan sesuai keinginan, selanjutnya klik tombol Tukar.
  7. Pilih Poin BonsTri yang dibutuhkan sesuai jumlah permintaan untuk penukaran poin, kemudian lanjutkan klik tombol Tukar untuk yang kedua kalinya.

Langkah-langkah cara menukarkan poin BonsTri di atas dapat Anda gunakan ketika poin sudah mencukup, lalu Anda bisa menukarnya dengan item yang sesuai dengan keinginan Anda seperti kuoa internet, pulsa, atau voucher.

Untuk memperbanyak jumlah poin, maka Anda harus taat untuk mengisi pulsa atau membeli produk Tri, dan kumpulkan poin BonsTri sebanyak-banyaknya. Program BonsTri ini adalah bagian dari program Isi Ulang Enjoy, dengan program ini maka dapat membuat pelanggan merasa diuntungkan.

Setiap melakukan pengisian pulsa dengan minimal nominal Rp 5000, maka akan mendapatkan kejutan yang berupa poin BonsTri dan produk menarik lainnya, dan tidak jarang pengguna juga mendapatkan pulsa mengisi pulsa. Ketika poin BonsTri sudah terkumpul banyak, Anda dapat menurkarkannya dengan item yang menarik seperti pulsa, kuota, ataupun voucher.

Itulah tadi artikel tentang cara menukar poin BonsTri  jadi kuota atau pulsa, jika Anda ingin menukar dengan produk lainnya, langkah-langkahnya tidak jauh berbeda, seperti menukarkan poin BonsTri dengan voucher Arena of Valor (AoV). Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika ada saran atau masukkan silahkan tulis di komentar, smeoga bermanfaat.

Rekomendasi