Medsos Instagram Whatsapp Error Hari Ini Mei 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tentang kabar mengejutkan yakni media sosial Instagram dan Whatsapp sempat ditutup sementara pada 22 Mei 2019, hari ini.

Media sosial sebagai tempat berkumpulnya untuk orang-orang dengan yang jauh untuk saling dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya.

Dengan adanya media sosial ini dapat memudahkan orang untuk saling berdiskusi, berbagi informasi, dan berkomukasi dengan orang lain yang kita temui di media sosial.

Whatsapp Error Hari ini 22 Mei 2019

Instagram merupakan salah satu media sosial terbesar yang memiliki banyak jumlah pengguna di seluruh dunia. Dengan Instagram kita dapat berbagi cerita, berbagi foto, dan video dengan orang lain sesama pengguna Instagram.

Kemudian Whatsapp adalah raja dari aplikasi messenger saat ini, Whatsapp memiliki jumlah pengguna terbanyak menyaingi aplikasi messenger lainnya.

Banyak yang menggunakan Whatsapp ataupun Instagram dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua menggunakan media sosial ini untuk kebutuhan sehari-sehari.

Kabar mengejutkan dari media sosial yakni Instagram dan Whatsapp, pasalnya kedua medsos ini sempat ditutup sementara di Indonesia.

Bukan tanpa sebab, menurut sumber yang penulis baca di karenakan mengantisipasi adanya hoax yang tersebar di dua media sosial ini, yakni Whatsapp dan Instagram.

Hoax yang di maksud ini adalah tentang kabar demonstran hari ini 22 Mei, yang meminta keadilan dan kedaulatan rakyat karena dianggap terjadinya tindak kecurangan pada pemilu 2019.

Imbasnya, banyak pengguna yang tidak bisa saling berkomunikasi dan melakukan aktivitasnya di media sosial Instagram dan juga Whatsapp.

Akses media sosial yang dibatasi ini membuat pengguna tidak dapat mengunduh dan mengunggah foto maupun video, pada khirnya banyak netizen yang menyayangkan hal ini.

Pengguna diharap tenang dengan kejadian ini, cepat atau lambat kita akan bisa menggunakan media sosial kembali, kita dapat menjalankan aktivitas kita di Instagram dan Whatsapp yang sempat error hari ini 22 Mei 2019.

Rekomendasi