Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan memposting artikel tentang game mobile, lebih tepatnya tips cara bermain Garena Speed Drifters agar menang juara 1. Oh iya, sebelum membahas ke inti artikel saya mau membahas tentang game Garena Speed Drifters ini. Baru-baru ii pihak Garena merilis game terbarunya yakni Garena Speed Drifters yang dirilis tanggal 17 Januari 2019 kemarin.
Tips Cara Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Sebelum rilis, Garena mengadakan VIP Test dan CBT (Close Beta Test), dan saya sempat mengikuti VIP test dan CBT yang diadakan oleh Garena tersebut untuk memperkenalkan dan mencoba game terbaru. Menurut saya pribadi game Garena Speed Drifters ini game mobile yang seru untuk dimainkan, karena kita bermain bersama orang lain yang biasa disebut PVP.

PVP sendiri adalah singkatan, kepanjangan dari PVP adalah Player Versus Player, Player VS Player, atau pertarungan atau perlombaan player satu dengan player lainnya. Selain itu Garena Speed Drifters ini mempunyai banyak fitur yang menarik, salah satunya adalah terdapat fitur music player, bagi yang menyukai musik pasti sangat menyukai fitur tersebut.
Tips Cara Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Ok kembali ke inti, saat mencoba versi CBT kemarin saya menemukan tips bermain Garena Speed Drifters agar menang juara 1. Saat saya melihat fitur replay untuk melihat rekaman ulang pemain lainnya di mode rank, ternyata juga banyak yang sudah mencoba tips yang akan saya bagikan disini. Mungkin karena mereka juga gamer pasti juga mengetahuinya dan sempat mencoba CBT untuk belajar dan melatih kemampuannya di versi CBT sebelum game ini dirilis resmi.
Tips Cara Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1


Ok, tips yang akan saya bagikan ini simple namun dapat membuat kamu menang juara 1. Kamu bisa membagikan artikel ini jika tipsnya bermanfaat. Ok langsung saja.

Pelajari Sirkuit
Yang pertama adalah hafal dan mempelajari sirkuit, karena disini kamu dituntut harus hafal jalan sirkuit terlebih dahulu yang berguna agar kamu tidak sering menabrak yang membuat kecepatan mobil berkurang. Selain hafal kamu juga harus mempelajarinya, dimana kamu dapat mengetahui posisi belokan yang cocok untuk ngedrift. Setelah kamu hafal jalan yang kamu lalui di dalam sirkuit kamu bisa mencoba tips berikutnya.

Drift di Posisi yang Tepat
Tips berikutnya ini adalah ngedrift di posisi yang tepat, sudah saya singgung di poin pertama tadi, kamu sebelumnya harus hafal dan mempelajari jalan dulu sebelum beraksi di belokan. Jika kamu sudah hafal jalannya, kamu bisa melakukan drift di posisi yang tepat yang membuat kamu bisa mendapatkan NOS yang banyak

Drift Jangan Terlalu Lebar
Kebanyakan pemain tidak terlalu memperhatikan hal ini, padahal ini sangat berpengaruh. Saat drift terlalu lebar maka akan membuka peluang mobil lain untuk menyalipmu, selain itu jika kamu ngedrift terlalu lebar kamu juga akan kehilangan waktumu meskipun hanya beberapa detik saja. Drift yang baik itu sedikit mepet sama pembatas belokan namun tidak terlalu mepet karena jika ngedrift tidak sampai maka mobil akan menabrak pembatas belokan.

Perbanyak Drift Namun Jangan Berlebihan
Di game Garena Speed Drifters ketika kita melakukan drift maka akan mendapatkan nitro dan menambah NOS, maka dari itu kita memanfaatkan drift untuk mendapatkan nitro dan NOS. Selain ngedrift di belokan, kita juga bisa ngedrift di jalanan yang lurus. Namun yang perlu diperhatikan adalah sebelum kamu ngedrift di jalan lurus, kamu perhatikan apakah jalan tersebut lebar atau terlalu sempit, jika terlalu sempit dan tidak mendukung untuk ngedrift maka lebih baik jangan dari pada nanti nabrak yang membuat mobil berkurang kecepatannya.

Gunakan Rem Saat Diperlukan
Karena Garena Speed Drifters ini berjalan otomatis ita harus siap menggunakan rem, jika tombol drift sebagai rem depan, maka tombol rem adalah rem belakang. Kamu bisa mengkombinasikan kedua tombol tersebut jika mobil terlalu kencang saat melewati belokan tajam untuk mengantisipasi tabrakan. Saya melihat kebanyakan pemain hanya menggunakan tombol drift, padahal tombol rem juga sangatlah penting digunakan.

Usahakan Jangan Menabrak
Ketika kita menabrak pembatan jalan maka kecepatan mobil akan berkurang sangat drastis yang dapat mengakibatkan kita tersalip oleh mobil lawan. Usahakan jangan sampai menabrak pembatas jalan, gunakan rem agar tidak menabrak. Ingat, jangan menabrak, lebih baik mengurangi kecepatan dengan cara menekan rem daripada menabrak pembatas jalan.

Gunakan Kombinasi Nitro dan NOS
Selain dengan drift kita juga bisa mendapatkan nitro saat di lompatan, maka dari itu sesegara mungkin gunakan nitro saat mobil melompat dan saat jatuh. Kombinasikan tombol agar mobil mengeluarkan nitro dengan banyak. Kombinasi yang baik adalah Nitro-NOS-NOS, Nitro-Nitro-NOS. Jika mobil sudah membuka 2 NOS kamu dapat mencoba kombinasi Nitro-NOS-NOS.

Modifikasi Mobil
Tips berikutnya adalah dengan memodifikasi mobil, karena jika tips di atas sudah digunakan dengan baik namun mobil masih lambat rasanya seperti sia-sia. Modifikasi mobil untuk upgrade komponen seperti Mesin, Transmisi, Fuel, Turbin, dan N-Tank. Untuk upgrade komponen kita membutuhkan yang namanya Tech Point, jika Tech Point kamu banyak, kamu bisa mencoba untuk upgrade komponen mobil agar mobil melaju lebih cepat.

Itulah tadi tentang tips cara bermain Garena Speed Drifters agar menang juara 1. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan karena semua manusia tidak luput dari salah, semoga bermanfaat.
Baca Juga :

Rekomendasi