Review Game Tales of The Rays

Review Game Tales of The Rays

Review Game Tales of The Rays! Kemunculan game seri Tales dalam versi Mobile, adalah Tales of The Rays versi Global menjadi kabar menyenangkan untuk penikmat game seri Tales. Dengan Kemunculan game Tales of The Rays versi mobile ini, diharapkan bisa memuaskan dan menambah pengalaman bermain bagi penikmat game seri Tales yang sebelumnya hanya bisa bermain dalam versi console/PC.




Game Tales of The Rays sendiri menggabungkan beberapa karakter dari seri Tales of The Abyss, Tales of Symphonia, Tales of Zestiria, dan masih banyak karakter-karakter baru yang akan bermunculan untuk seri Tales lainnya dalam update berikutnya. Berbagai Equipment, skill, dan fitur-fitur sejenisnya yang ada dalam game seri Tales yang lain juga turut digabungkan dalam game Tales of The Rays ini. Baca juga Review Game PES 2018 untuk android.

Bandai Namco Games memberikan fitur Tales of the Rays menjadi lebih kompleks dibandingkan RPG Mobile yang ada pada umumnya. Banyak fitur baru yang usung di game RPG untuk smartphone ini. Beberapa dari fitur ini pastinya disesuaikan dengan platform permainannya. Meskipun memiliki gameplay yang sama dengan game aslinya, namun ada beberapa fitur Tales of the Rays yang baru untuk pemain pemula.

Lalu, bagaimana Story, Gameplay, dan Graphic (3 faktor dasar yang menjadi tolak ukur untuk para gamer saat memainkan suatu game) di dalam game mobile Tales of The Rays ini? Inilah ulasannya dari Gamewaros:

Story

Menurut Gamewaros, Story yang ada dalam game Tales of The Rays ini sangatlah menarik. Gabungan antar kisah dari beberapa karakter seri Tales dengan karakter utama Tales of The Rays tidak begitu memaksa, yang menjadikan storynya mengalir menjadi suatu story yang segar dan keren pastinya. Cara karakter utamanya saat menghadapi ancaman-ancaman lawan yang baru dan bagaimana mereka bertarung untuk melawannya, layak untuk diikuti hingga akhir.

Gameplay

Gameplay dari Tales of The Rays kini mengusung sistem yang sama dengan versi game seri Tales versi consolenya, tetapi lebih disederhanakan agar gameplaynya lebih identik untuk para pecinta game mobile. Penggunaan combo antara beberapa artes untuk hal action juga sangat menarik dan membuat pengalaman bermain kita lebih menarik serta membuat ketagihan untuk bermain.




Peningkatan weapon,karakter, dan sebagainya yang membutuhkan sebuah rencana serta ketelitian agar tidak sia-sia dalam membuilt seorang karakter menjadikan Gameplay Tales of The Rays ini layak untuk dimainkan dalam durasi panjang.

Fitur

Fitur Tales of the Rays yang disayangkan adalah mekanisme pertahanan dari setiap karakter. Game ini tidak memberikan equipment yang mampu meningkatkan pertahanan suatu karakter. Semua equipment yang bisa dipakai hanya mempengaruhi Phys. ATK dan Arte. ATK. Bagi kamu yang sudah pernah memainkan seri Tales, pasti tidak asing dengan kedua status awal ini bukan?

Nah, untuk mekanisme pertahanannya, muncul sebuah fitur Tales of the Rays sederhana bernama “Defense Type.” Totalnya ada tiga tipe pertahanan yang muncul di game ini yaitu:


  • Balance Defense Type: mengurangi kerusakan yang diakibatkan musuh baik dalam bentuk serangan fisik maupun magic.
  • Physical Defense Type: mengurangi kerusakan yang diakibatkan serangan fisik musuh.
  • Magical Defense Type: mengurangi kerusakan dari segala kemampuan sihir musuh.


Graphic

Dalam hal Graphic di dalam kumpulan game-game versi mobile, Tales of The Rays ini sangatlah bagus. Pemandangan alam, mimik wajah, serta efek-efek dalam battlenya dapat memanjakan mata kita yang membutuhkan suatu kualitas Graphic yang menarik untuk game versi mobile. Adegan-adegan yang diselipkan dengan kualitas setara animasi Animenya membuat mata kita terpana saat kita menontonnya.




Dengan Story, Gameplay, dan Graphic yang diusung game Tales of The Rays ini, bisa kikatakan bahwa game Tales of The Rays lebih unik dibanding game seri Tales versi console atau PCnya. Jadi, secara keseluruhan game Tales of The Rays ini sangat layak untuk masuk daftar koleksi game di Smartphone kita. Itulah Review game Tales of The Rays dari Gamewaros.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-