Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik dan Seru untuk Android

Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik dan Seru untuk Android

Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik dan Seru untuk Android! Salah satu game perang-perangan yang biasa disebut FPS terbaik adalah game bounty hunter: black dawn. Game ini telah mengusung genre RPG di dalamnya. Game ini juga termasuk dalam genre game tembak-tembakan. Dilengkapi dengan sebuah grafis yang mumpuni dan senjata yang menarik. Dengan memainkan game ini tentunya akan menimbulkan sensasi tersendiri. Anda dapat mencobanya sesekali.



Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik ini bisa mengisi waktu luang anda menjadi menyenangkan. visual yang rimbun, banyak unit dan jenis medan, mode multiplayer, kampanye dan skirmish, dan ini memberi Anda perintah untuk mengambil kendali dan mengelola skuad yang penuh pasukan untuk yang terbaik dari kemampuan Anda dan menginjak lawan Anda di medan perang. Baca juga Review Game Tales of The Rays untuk android.

Critical Strike Portable

Game android terbaik yang ke lima yaitu critical strike portable. Permainan ini merupakan sebuah game yang dapat membawa seseorang ke nostalgia saat bermain game Critical Strike. Permainan tersebut telah menggunakan teknologi 3D FPS serta dapat dimainkan secara multiplayer. Cara kontrol dalam game tersebut dapat dibuat menjadi lebih responsive lagi sehingga dapat membuatnya lebih leluasa ketika menembak lawan dalam game tersebut.

Sniper Shooter: Counter Strike

Sniper Shooter: Counter Strike merupakan game yang dapat membuat seseorang menjadi penembak jitu dimana anda dapat masuk dalam tim sniper yang ditugaskan dalam wilayah lawan. Lawan yang dimaksud adalah teroris dalam game tersebut. Banyak senjata yang dapat dipakai dalam game sniper shooter:counter strike ini.

Ada dua model dalam game tersebut yakni story mode dan survival mode. Ada 8 tempat perang dan 10 jenis senjata yang dapat dipakai, tentunya game tersebut sudah dilengkapi dengan grafis dan gameplay yang memukau.

Death Shooter 3D



Game android selanjutnya yang termasuk dalam game tembak-tembakan yaitu Seath Shooter 3D. Permainan ini merupakan game dengan kombinasi yakni counter strike dan perang zombie. Senjata dan peluru yang ada dalam game ini dapat diupgrade sehingga akan lebih kuat dan lebih mudah dalam menghabisi lawan.

Counter Desert Strike

Game seru lainnya yang bergenre tembak-menembak adalah Counter Desert Strike. Dalam game tersebut seseorang akan berperan sebagai pasukan angkatan darat dari Amerika. Tugas yang diemban adalah sebagai seorang penembak jitu.

Seperti yang disebutkan dari nama game ini, tentunya game ini bersetting di sebuah gurun, dan akan beraksi menggunakan senjata yang ada. Dengan berbekal grafis 3D tentu akan membuat seseorang menjadi betah dalam memainkannya.

Ledakan! Tank adalah tentang aksi cepat dan eksplosif antara Anda dan musuh Anda. Berpesiar melintasi medan perang dan membidik dengan laras tank dan api. Anda dapat mengumpulkan, melengkapi, dan meningkatkan berbagai pilihan tank yang berbeda, membuka hadiah melalui tantangan, mempersonalisasikan tangki Anda melalui pilihan cat dan penyesuaian, dan terlibat dalam pertempuran tangki PvP yang sangat intensif.

Call of Duty: Strike Team



Salah satu game FPS terbaik yakni Call of Duty: Strike Team. Kini game ini telah hadir dalam platform android sehingga akan semakin banyak yang memainkannya. Game ini memiliki grafis yang sangat keren dan gamenya juga terbilang seru sehingga banyak orang memainkannya. Game ini tentunya merupakan game android terbaik dalam hal tembak-menembak.

Mass Effect: Infiltrator

Game tembak-tembakan selanjutnya yaitu Mass Effect: Infiltrator. Game yang satu ini merupakan game yang sangat unik dan terbilang sangat seru. Dari segi gameplay dan kontrolnya yakni menggunakan kontrol swipe dan tap, sehingga membuatnya semakin seru.

Demikian adalah beberapa game tembak-tembakan offline terbaik yang dapat dimainkan di android. Untuk memperoleh game tersebut anda dapat mengunduhnya melalui google play store. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-