Senin, 03 September 2018

Review Game PES 2018 untuk Android Anda

Review Game PES 2018 untuk Android Anda! Saat ini KONAMI telah merilisan edisi terbaru dari seri populer Pro Evolution Soccer atau PES 2018. Dengan permainan ini sekarang tersedia untuk diunduh di perangkat Android langsung dari Google Play Store. Ini adalah aplikasi unduh gratis meskipun PES 2018 menawarkan pembelian dalam aplikasi kepada mereka yang ingin memperluas pengalaman secara keseluruhan.


Bukan hanya Review Lengkap Garena AOV, Namun saat ini Rafsablog kembali hadir dengan review game PES 2018 untuk Android Anda. Versi baru ini mengambil alih dari versi sebelumnya di Google Play Store, yang berarti Anda tidak lagi dapat mengunduh langsung versi 2017, karena versi ini telah menjadi 2018.

Meskipun harus diharapkan bahwa ada beberapa perbaikan edisi-edisi standar seperti pembaruan untuk tim, pemain, dan pelatih serta potret pemain baru agar sejalan dengan musim 2017-2018 Konami juga ingin menunjukkan bahwa salah satu fitur utama PES 2018 adalah Anda sekarang dapat bermain sebagai David Beckham.

Beckham sebenarnya hanya legenda pertama yang akan tersedia dalam versi ini karena posting pengumuman juga menjelaskan bahwa seiring waktu legenda lain akan ditambahkan ke permainan. Dengan Diego Maradona, Romário, Ian Rush, Steven Gerrard, dan Michael Owen, terdaftar sebagai contoh.

Selain legenda baru, dan sementara PES 2018 juga mempertahankan kemampuan untuk terlibat dalam permainan lokal dengan teman-teman, Konami menyatakan opsi Teman baru telah ditambahkan ke versi terbaru. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menambah teman dan kemudian bermain melawan teman-teman mereka secara real-time.

Bedanya adalah teman-teman tidak lagi harus berada di lokasi yang sama dengan fitur teman baru yang dapat diakses oleh teman-teman melalui koneksi internet. Beberapa perbaikan lain yang terdaftar dan lebih kecil termasuk penghematan pembaruan kontrak, tembakan chip baru dan aksi tembakan terkendali, visual baru, dan soundtrack baru.

Peluncuran versi seluler PES 2018 berikut dari rilis lebih luas dari versi konsol yang tersedia pada bulan September tahun ini, sementara juga mengikuti dari Koleksi Kartu PES yang merupakan game PES yang hanya tersedia bagi pemilik perangkat Android.

Kelebihan dan Kekuranga Game Pes 2018

PES 2018 merupakan game yang paling ditunggu-tunggu. Game ini digadang-gadang mempunyai fitur yang menarik. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan download pes 2018. Bagi Anda yang ingin bermain game ini, Anda dapat membaca sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ada di game PES 2018 yang akan dipaparkan di artikel berikut ini. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari game ini.



Gamers, sejumlah kelebihan dan juga kekurangan dari PES 2018 dapat Anda simak seperti berikut ini, sebelumnya Anda dapat download pes 2018 terlebih dahulu. PES 2018 mempunyai sejumlah kelebihan dibandingkan dengan seri yang sebelumnya yaitu sebagai berikut:

Adaptive Al

Jika pada seri sebelumnya permainan kurang menantang karena bermain dengan bot dapat dengan mudah untuk ditebak, maka berbeda dengan game yang satu ini, dimana permainan di sini sangat menantang sehingga permainannya lebih menantang dan sulit.

Advanced Instruction

Dengan adanya menu ini, Anda dapat menyesuaikan strategi yang akan diperlukan. Anda juga dapat bermain seperti pemain di aslinya.

Corner kick strategies

Di menu ini, dapat dilihat bagaimana pemain yang saling menjaga, seperti adanya pemain yang dorong-dorongan agar tidak lolos ketika corner kick.

Goal Keeping

Di menu ini Anda dapat melihat bagaimana kiper bekerja dengan sangat gesit jika dibandingkan dengan seri sebelumnya maka lebih gesit di PES 2018.

Game PES 2018 ini memang banyak ditunggu oleh gamers, hal ini pula yang membuatnya mempunyai sejumlah kekurangan seperti berikut ini.

Harga game yang tidak bersahabat

Karena banyaknya gamers yang menunggu game ini, maka diciptakanlah fitur-fitur baru yang sangat mempengaruhi minat konsumen. Sementara itu, hal tersebut juga membuat harganya menjadi melambung.

Tidak dapat digunakan pada VGA Intel HD Graphics 2000

Bagi gamers yang PC-nya belum menggunakan minimal VGA Intel HD 3000 maka belum dapat kompatibel dengan game ini.

Itulah review game Pes 2018 untuk android yang banyak diminati para gamers saat ini.
Download: PES 2018 Pro Evolution Soccer APK

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Review Game PES 2018 untuk Android Anda. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon