Cara Menghapus Wifi yang Pernah Tersimpan di Windows 10

Artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghapus wifi yang tersimpan di Windows 10. Untuk terhubung ke internet kita harus mempunyai koneksi jaringan yang membuat kita bisa berinternetan. Koneksi internet ini kita bisa menggunakan sebuah modem atau bisa menggunakan jaringan Wifi.

Saat ini juga banyak yang sudah mempunyai router wifi sendiri di rumah, selain menggunakan wifi router, kita juga bisa menggunakan mifi atau juga bisa menggunakan hostpot dari smartphone. Wifi selain lebih maju juga lebih simple karena tidak seperti USB modem atau modem colok yang harus di colokkan terlebih dahulu di PC atau laptop.
Cara Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

Artikel tutorial cara forget password wifi di windows 10 ini dibuat untuk membantu teman yang mengalami kendala saat menyambungkan ke wifi yang sebelumnya sudah tersambung namun mengalami masalah seperti putus-putus, atau masalah lainnya.

Sebenarnya cara wifi yang pernah tersimpan di Windows 10 ini hampir sama seperti pada Windows 7, namun yang berbeda adalah pada penempatannya. Di Windows 10 sedikit berbeda karena menggunakan modern setting atau settingan yang lebih modern.

Cara Forget Password Wifi yang Otomatis Connect di Windows 10


Cara menghapus wifi yang pernah tersimpan di Windows 10 ini sebenarnya mudah sekali, jika Anda masih bingung tetaplah membaca artikel ini sampai selesai, dan berikut langkah-langkahnya.

1. Langkah yang pertama adalah dengan mengklik kiri icon wifi yang berada di taskbar bagian kanan bawah, lalu klik Network Setting.
Cara Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

2. Setelah windows Settings terbuka, kemudian langkah selanjutnya klik Manage known networks.
Cara Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

3. Akan muncul daftar wifi yang pernah terimpan di komputer Windows 10, lalu langkah berikutnya pilih salah satu wifi yang ingin di hapus, dan klik Forget.
Cara Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

4. Selesai.

Setelah klik Forget maka wifi yang pernah tersimpan tersebut akan menghilang, dan Anda bisa menghubungkannya kembali setelah komputer Windows 10 Anda mendeteksi nama wifi tersebut.

Mudah kan tutorial tentang cara menghapus wifi di Windows 10 ini? Anda bisa mempraktekannya di rumah, dan cara ini sangat berguna sekali ketika koneksi wifi bermasalah seperti sering putus saat sudah terkoneksi dengan wifi, dan lain-lain.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara menghapus wifi yang pernah tersimpan di Windows 10. Jika Anda mempunyai saran atau masukkan, Anda bisa mengisinya di kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Cara Menghapus Wifi yang Pernah Tersimpan di Windows 10"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel