Jumat, 13 April 2018

Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris

Rafsablog.id - Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mengubah bahasa Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris. Game Resident Evil 5 ini menceritakan tentang misi Lost in Nighmares, merupakan sebuah prequel yang dimana ditambahkan ke cerita utama.

Developer menyediakan misi tersebut sebagai DLC dan hanya terdapat di versi Gold Edition. Raid di Spencer Estate: Pada tahun 2006, BSAA memerintahkan Chris Redfield dan Jill Valentine untuk menangkap Oswell E. Spencer, sang pendiri Umbrella Corporation.
Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Indonesia

Mereka berharap dalam misi tersebut mereka dapat mengungkap kebenaran sebenarnya tentang keterlibatan Albert Wesker dalam kasus penyebaran T-Virus sebelumnya. Seperti itulah latar belakang dari game Resident Evil 5 ini.

Baca juga:
6 Sistem Operasi (OS) Android Terbaik Untuk PC/Laptop
Cara Mengembalikan File yang Hilang pada Flashdisk Karena Virus
Cara Berbagi File dari Hp ke PC/Laptop dengan SHAREit

Dalam artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara mengubah bahasa di Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris. Tutoril ini sangatlah mudah sekali dan simple. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris


1. Langkah pertama Anda buka terlebih dahulu icon Resident Evil 5 Launcher.
2. Setelah windows launcher terbuka jangan langsung untuk memulai gamenya, namun klik menu Language yang terdapat di sebelah pejok kiri atas, lalu pilih English.
Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Indonesia
3. Setelah memilih bahasa English, Anda bisa memulai game Resident Evil 5 dengan memilih salah satu DirectX.
4. Finish, selamat bermain.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengubah bahasa Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris. Jika Anda mempunyai saran atau masukkan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon