Minggu, 15 Oktober 2017

Cara Download Lagu di JOOX Lewat PC atau Laptop

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang cara download lagu di JOOX dengan menggunakan IDM atau Internet Download Manager. JOOX adalah sebuah layanan streaming pemutar musik. Dengan JOOX selain streming musik, juga bisa melihat video klip dari lagu yang Anda suka.

JOOX menyuguhkan lagu dengan genre apapun dan tentunya ada banyak lagu disitu, lalu apapun yang Anda cari yang terkenal pasti ada di JOOX. Dan kerennya lagi, Anda bisa mendownload lagu kesukaan anda di JOOX, dan anda bisa memutarnya secara offline. Tapi sayangnya Anda tidak bisa memutar lagu yang sudah Anda download tersebut menggunakan aplikasi pemutar musik selain JOOX.

Jadi jika anda ingin mendengarkan musik yang sudah Anda download, anda harus membuka JOOX terlebih dahulu. Karena musik yang di download bukan berformat audio, seperti .mp3, melainkan sebuah file yang sudah di enkripsi oleh JOOX dan harus dibuka menggunakan JOOX. Tapi bagaimana cara agar bisa memutar musik yang sudah di download menggunakan aplikasi pemutar musik seperti biasanya?

Tenang, inilah sebabnya rafsablog membagikan tutorial tentang cara download lagu di JOOX di PC. Setelah anda download lagunya, anda bisa memutarnya menggunakan aplikasi pemutar musik seperti biasanya dengan kualitas tinggi. Dan cara ini berlaku untuk semuanya termasuk bagi Anda yang sudah menggunakan mode VIP.

Cara Download Lagu di JOOX Lewat PC dengan IDM

Cara Download Lagu di JOOX dengan Internet Download Manager

Karena disini cara downloadnya menggunakan interne download manager, jadi anda harus menggunakan JOOX via PC. Sebelumnya anda harus sudah mempunyai akun di JOOX, jika Anda belum mempunyai akun, Anda harus mendaftarkan dulu sebagai member. Dan syarat utamanya harus sudah terinstall IDM atau Internet Download Manager pada PC anda. Oke langsung saja.

Lankgah 1: Pertama, Anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi JOOX pada smartphone jika Anda belum menginstall JOOX. Bagi yang sudah menginstall JOOX bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Langkah 2: Lalu Anda login bisa menggunakan facebook, WeChat, atau mendaftarkan akun baru khusus JOOX.

Biasanya jika pertama kali mendaftar akan diberikan gratis VIP selama 1 bulan, atau 30 hari. Bisa anda manfaatkan untuk download lagu di JOOX sepuasnya yang anda sukai.

Langkah 3: Jika Anda sudah mempunyai akun di JOOX dan sudah login, lalu selanjutnya tutup JOOX pada smartphone Anda, lalu pindah ke PC.

Langkah 4: Pastikan PC Anda sudah terinstall IDM atau Internet Download Manager. Jika belum, anda harus menginstallnya terlebih dahulu. Jika sudah, lanjut ke langkah selanjutnya.

Langkah 5: Buka situs JOOX pada web browser kesayangan anda, joox.com.

Langkah 6: Lalu klik Login dan masuk dengan akun yang sudah anda daftarkan sebelumnya di smartphone.

Langkah 7: Sekarang kamu bisa download lagu di JOOX, dan bisa download jutaan lagu atau sepuasnya dengan cara ini. Caranya dengan memutar terlebih dahulu musik yang ada di JOOX. Lalu tunggu sampai tombol IDMnya muncul yang bertuliskan "Download this audio".
Cara Download Lagu di JOOX Lewat PC dengan IDM

Langkah 8: Jika tombolnya sudah muncul, tinggal Anda klik Download this audio lalu klik Start Download.
Cara Download Lagu di JOOX Lewat PC dengan IDM

Dengan cara download lagu di JOOX ini, sekarang anda bisa download lagu sepuasnya di JOOX dan bisa Anda putar dengan menggunakan aplikasi pemutar musik kesayangan anda secara offline.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara download lagu di JOOX dengan IDM atau Internet Download Manager.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Download Lagu di JOOX Lewat PC atau Laptop. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon