Rabu, 30 Agustus 2017

Cara Meningkatkan WL Dengan Bisnis Fish Tank di Growtopia

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, setelah sekian lamanya tidak membahas tentang growtopia. Dan kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang Cara cepat meningkatkan WL atau world lock dengan bisnis Fish Tank di Growtopia. Sebenarnya cara mendapatkan world lock itu susah-susah gampang, segampang-gampangnya atau sesusah-susahnya mencari world lock, jangan pernah sesekali mencoba bermain yang berhubungan dengan perjudian atau bermain casino untuk mendapatkan world lock secara instan. Karena itu sangat membahayakan akun growtopia sobat.

Baca dari awal sampai selesai, agar sobat bisa memahami, mengerti, dan sukses mempraktekkannya.

Dengan cara yang baik dan benar aja bisa, kenapa harus mencoba dengan cara yang tidak halal contohnya casino. Kalau menang dapat world lock banyak, kalau kalah ya world locknya tinggal kenangan. Kali ini rafsablog akan berbagi tutorial untuk mendapatkan world lock dengan cara yang halal, yaitu memanfaatkan harga fish tank yang stabil.

Cara Meningkatkan WL Dengan Bisnis Fish Tank di Growtopia
@JerKzGT

Fish tank biasanya digunakan untuk membuat aquarium atau bisa juga di break kembali untuk mendapatkan seed dan gems. Fish tank ini menurut saya lumayan profit untuk mengumpulkan gems dan untuk di tanam atau di jual kembali.

Baca juga: Cara Membuat Aquarium di Growtopia

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya saat ngebreak atau saat harvest menggunakan Pickaxe, atau jika sobat mempunyai tractor bisa menggunakannya untuk harvest. Karena sepengalaman saya ketika menggunakan pickaxe itu hasilnya akan lebih maksimal dan lebih banyak.

Baca juga: Cara Membuat Pickaxe di Growtopia

Cara Meningkatkan WL Dengan Bisnis Fish Tank di Growtopia

Untuk mendapatkan world lock dengan bisnis fish tank ini cukup mudah, karena hanya bermodalkan minimal 8 world lock dan kesabaran. Jika sobat pemain baru di growtopia dan belum mempunyai world sebaiknya sobat mengumpulkan world lock terlebih dahulu, sudah saya buat juga cara mendapatkan world dengan mudah dan kumpulkan world lock hingga menjadi 8 world lock.

Baca juga: Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan WL di Growtopia

Jika world lock sudah terkumpulkan minimal 8 world lock, saatnya memulai bisnis fish tank ini. Baca artikel ini sampai selesai agar sobat memahami, mengerti dan bisa mempraktekkan ini nantinya.

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, kita akan memanfaatkan harga fish tank yang stabil kalau naik atau turun pasti tidak banyak, dan fish tank ini juga cukup populer makanya banyak yang mencari seed fish tank ini.

Sebelumnya sobat login dulu di growtopia, lalu pergi ke world BUYFTANK atau BUYFISHTANK untuk membeli fish tank. Kemudian sobat cari penjual yang menjual fish tank seed dengan harga 200/6wl atau 30/wl. Ingat, 200/6wl atau 30/wl, jika harga lebih tinggi dari itu jangan di ambil!

Kalau sobat menemukan penjual dengan harga 200/6wl sebaiknya langsung di beli, karena banyak juga yang mencari dengan harga 200/6wl. Lalu ketika sobat sudah berhasil membeli seed fish tank dengan harga 200/6, lalu sobat keluar dari world tersebut, lalu tunggu beberapa detik dan masuk kembali. Tujuannya adalah agar orang yang melihat transaksi pembelian dan penjualan sobat tidak kaget jika sobat menjual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Contoh ketika sobat tadi menawar harga 200/6, lalu saat itu juga sobat menjualnya dengan harga 200/8, pasti orang yang melihat sobat akan membully dan menjadi provokator di world tersebut, dan yang terjadi jika lebih parah lagi adalah ketika nama anda di cap buruk oleh sebagian orang.

Maka dari itu untuk meminimalisasi terjadi hal itu, sebaiknya sobat keluar dulu sebentar lalu masuk lagi di world tersebut, dan menjualnya dengan harga 200/8, atau menjual seed di world yang berbeda juga tidak apa-apa, kan ada BUYFTANK dan BUYFISHTANK, jika sobat membeli di BUYFTANK sobat bisa menjualnya juga di BUYFISHTANK dengan harga 200/8, jika laku terjual maka sobat akan untung 2 world lock. Tapi jika ada yang nawar di bawah 8 world lock jangan di kasih, pokoknya jangan.

Itu tadi fish tank seed dengan harga 200/6, sekarang kita akan membahas yang 30/wl atau 35/wl, intinya di atas 25/wl. Jika ada yang menjual seed fish tank dengan harga 30-35/wl langsung ambil saja sob. Kalau dibawah 30 seed mending jangan, kalau bisa sih ya sobat bisa nawar bisa menjadi 30/wl atau 35/wl.

Kita anggap saja disini menemukan 30/wl, lalu kumpulkan seed hingga menjadi 180 seed dan total menjadi 6wl dari 180 seed tersebut. Lalu drop 10 seed di world sobat, jangan lupa di tutup block atau di kunci dengan pintu entrance atau porcullis agar tidak di ambil orang. Dari 180 tadi kan kita sudah ngedrop 10 seed, maka total fish tank seed menjadi 170 seed. Lalu cari lagi seed fish tank dengan harga 30/wl hingga seed fish tank yang di dapat menjadi 200 seed (170+30=200).

Jika sudah terkumpul 200 seed fish tank, lalu sobat jual deh, bisa sobat jual dengan harga 200/8wl seperti tadi. Dengan mencari seed dengan harga 30/1 hingga mencapai 200, dan ketika sobat jual maka sobat untung 10 seed fish tank (yang di simpen atau di drop tadi), dan 1wl. Karena dari total membeli keseluruhan seed tadi mengeluarkan 7wl (210 seed 10seednya di simpen menjadi 200seed) dan di jual kembali 200/8wl, untung 1 wl.

Nah, langkah itu tadi bisa sobat praktekkan dan ulangi terus hingga mendapatkan banyak wl, testimoni teman saya yang awalnya modal 7 WL (world lock)  dan kini menjadi 2 DL lebih (diamond lock) cuma butuh waktu beberapa hari saja. Mudah kan sob? hanya butuh minimal 8wl dan kesabaran. Kenapa 8wl? padahal tadi kan maksimal kita hanya menggunakan 7wl? Yap, saya sengaja bikin minimal 8wl karena untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu atau keadaan mendadak yang membutuhkan setidaknya 1wl.

Ohh iya tadi kan masih nyimpen 10 seed fish tank ya, 10 seed tersebut bisa sobat tanam atau di kumpulkan untuk di jual lagi.

 Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Meningkatkan WL Dengan Bisnis Fish Tank di Growtopia.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Meningkatkan WL Dengan Bisnis Fish Tank di Growtopia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

2 komentar

Add information ya min, buat yang mau jalanin bisnis ini ane sarankan di bulan agustus ini nih soalnya banyak banget yang nyari fistank buat disimpan terus ditanam di bulan september. Kalian pasti bertanya
"kenapa kok di bulan september?"
Usut punya usut ternyata di bulan september itu biasanya ada havest festival. Namanya juga event harvest ya sudah pasti panen, disini ente bisa panen taneman terus dapet mooncakes, hihiw~

Ohiya, kalo sudah mendekati september gini, harga fishtank bisa sangat mahal bisa jadi 200seed/9-11 wls jadi keuntungan yang ente dapetin bisa berlipat ganda dibanding sbelumnya.

0key, sekian.
Tysm min, nice articleđź’Ş

makasih atas tambahan dan informasinya ya :) (y)

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon