Senin, 24 April 2017

Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya

Tags

Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya
Rafsablog.id | Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial cara skip otomatis shorten link adfly. Sobat pasti tau kan shorten link adfly? Yang biasanya suka download pasti sudah tidak asing lagi nih.

Tag
Cara Skip Otomatis Adfly
Cara Skip Otomatis Shortenlink
Cara Skip Otomatis Shortenlink Adfly
Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya

Adfly adalah shorten link atau pemendek link yang setiap kliknya maka akan mendapatkan bayaran bagi si pembuat atau user yang punya akun shorten link tersebut.

Tetapi banyak orang yang kadang males kalau nemuin kaya gituan. Saya kadang juga males pas download dan banyak banget shorten linknya, bikin males!

Tapi disini saya nemuin jawabannya buat yang suka download tetapi males nge-skip shorten linknya. Yaitu dengan menggunakan Adsbypasser.

Adsbypasser adalah sebuah script direct link atau redirector yang bisa membuat browser sobat langsung skip website ads seperti adfly dan sejenisnya ke link tujuan tanpa menunggu 5 detik.

Oke langsung saja ya sob.

Cara Skip Otomatis Shorten Link Adfly dan Sejenisnya

1. Yang pertama, sobat harus menginstall dulu add-on userscript manager pada web broswer sobat. Saya menyarankan sobat untuk menggunakan add-on Greasemonkey untuk Firefox dan Tampermonkey untuk Google Chrome. Saya menggunakan chrome jadi saya memakai Tampermonkey, lalu klik Add to chrome.
Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya

2. Setelah selesai menginstall add-on di atas, lalu selanjutnya kunjungi link adsbypasser. Lalu pilih Install Full Edition, nanti muncul tab baru Ads bypasser lalu klik Install. Dan Selesai. Untuk ngeceknya sobat bisa reload browser sobat dan lihat apakah Adsbypassernya sudah aktif atau belum. Defaultnya memang langsung aktif sih hehe.
Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya
Klik Install Full Edition
Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya
Klik Install

Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya
Cek AdsBypasser

Mudah kan sob? Emang mudah kok 😄
Selain Adfly, masih banyak lagi yang bisa di auto skip dengan adsbypasser ini, kira-kira lebih dari 800 site shorten link. Dan kabar situs fansub anime lokal pun juga dapat di auto skip degan adsbypasser ini.

Oke sob mungkin itu saja tutorial kali ini tentang cara skip otomatis shorten link adfly.
Semoga artikel ini bermanfaat. Share jika artikel ini bermanfaat 😊

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Skip Otomatis Adfly dan Sejenisnya. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

4 komentar

Nah saya juga sering nih nemuin shortenlink ya terutama adfly. Males aja gan kalau harus nungguin 5 detik kalau misal mau download sesuatu. Dan biasanya malah buka iklan lain. Kan kzl :v. Cara diatas tak coba dulu lah. Semoga dengan ini saya bisa download tanpa shortenlink 😊

wah baru tahu ane ada skip otomatis.matap.

iya gan, suka bikin kzl kalo banyak iklan atau shortlink kaya gitu xD

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon