Rabu, 29 Maret 2017

Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali

Tags

Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali

Rafsablog.id | Halo pembaca setia Rafsablog, minggu 26 maret kemarin saya bersama teman saya mereview tempat wisata Lembah Gunung Madu yang berada di desa Tanjung, Simo-Klego, Boyolali, Jawa tengah.

Sejarah Lembah Gunung Madu, Mengutip dari nurchalishuda.com
"Gunung madu sendiri merupakan tempat bersejarah.Pada jaman penajajahan dahulu gunung madu adalah tempat persembunyian para masyarakat sekitar dari penjajah jepang buktinya masih terdapat 5 Goa di wilayah tersebut yang masih asli. pengunjung biasanya ada yang masuk hanya sekedar untuk ber foto."
Tapi sayangnya saya tidak menemukan Goa tersebut, ntah terselip dimana Goa itu wkwk. Tapi kata Arief (Teman saya), memang ada Goa di sekitar Lembah Gunung Madu, tetapi kami (sengaja) tidak mau mencari Goa tersebut :v

Lanjut..

Perjalanan dari desa saya (Tuban, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa tengah) sampai ke Lembah Gunung Madu memakan waktu kurang lebih satu setengah jam menggunakan kendaraan roda dua, itu dengan kecepatan yang tidak terlalu cepat, sekitar 60-80km/jam.

Rute jalannya enak, meskipun ada jalan yang berlubang itu aja juga sedikit, dan tikungan jalannya pun juga sedikit, hampir kaya jalan ke tawangmangu, tapi tidak terlalu menanjak.

Untuk transportasi, ke Lembah Gunung Madu bisa di lalui hampir semua kendaraan kecuali kereta, pesawat, helikopter, dan kapal. Kendaraan roda dua maupun roda tiga dan empat bisa.

Biaya masuk gratis alias free, 2000 rupiah untuk ongkos parkir saja.

Pertama kesana, saya terpesona akan indahnya pemandangan yang uhuysius sob. Tapi saya lupa mengambil foto yang indah itu. 😂😂😂

Udaranya enak, cocok untuk lari atau sekedar jalan santai. Untuk pacaran bolehlah, kalau kesana sendiri siap-siap uji nyali, disana banyak orang pacaran :v
Tapi kata emak jangan pacaran, langsung nikah! Curhat.

Ada burung kakak tua juga lho, kami kenalan dengan salah satu satwa langka ini. Kakak tua itu benama yakub, kata mas-mas yang nganter makan.
Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali

Setelah sore datang, sebelum pulang kami menyempatkan untuk mampir makan. Maaf dan ini juga tidak ada fotonya karena pada sibuk lahap makanannya sendiri-sendiri. 😂😁

Mungkin itu dulu cerita review Lembah Gunung Madu.
Yang mau kesana dan butuh pemandu, bisa datang kerumah saya, nanti saya pandu dengan senang hati. Tanpa Biaya pandu, di traktir makan doang gapapa.

Ini beberapa foto tentang kenangan Lembah Gunung Madu.
Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali
Abaikan orang yang di belakang sob, ABAIKAN!

Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali

Oh iya, yang pernah kesana juga boleh tulis ceritanya di komentar 😄
Oke sekian dan terimakasih 😄

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Review Lembah Gunung Madu Simo Boyolali. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

21 komentar

Bagus pemandangannya itu mas. Kapan2 bisa mampir nih

Wah keren . Jadi pengen kesana 😅

Boleh juga buat refreshing..

reverensi yang bagus buat yang mau wisata ke boyolali

iya gan, kapan-kapan mampir yakk :D

mampir dong gan ke Lembah Gunung Madu, simo, boyolali ^_^

buat refreshing gan, nyegerin pikiran setelah menyelesaikan tugas :D

keliatannya kalau pagi sejuk itu, lanjutkan mas artikelnya mengenai wisata di indonesia, biar makin diminati pengunjung lain

recommended dari ane deh gan pokoknya, buat yang mau maen ke boyolali ^_^

Raf... Prepare Minggu Depan...Oke :V

oke gan, target ane tempat wisata yang masyarakat belum terlalu mengenal tempat wisata itu, jadi biar lebih terkenal gitu tempat wisatanya :D

okee siap rip kalo longgar :v

Keren gan.. Refrensi liburan weekend hhee

Sering-sering review tempat wisata dong, lumayan buat referensi :D
Waiting for your next article, keep spirit and enjoy^_^

wah keren ni tempatnya, makasih infonya

Wah Jadi Pengen Ke Sana. Dari Pada Di Rumah Terus Selalu Bertedu di Bawah Bayangan. ^_^

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon