Jumat, 04 November 2016

Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis

Tags

Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Rafsablog.id | Halo sob, gimana kabarnya? Kali ini mimin akan berbagi info nih, khusus cowok yang lagi PDKT sama si doi. Harus tau kepribadian si doi kaya gimana. Bisa tau dari lika-liku seni alisnya. Oke langsung saja ya.

1. Alis natural
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Mengikuti garis alami dan rapi. Cewe yang begini memiliki kepribadian yang ceria dan suka bikin orang di sekitarnya tertawa. Tipe cewe yang terbuka yang terkadang doi ga bisa nyimpen kesedihan atau kejengkelan yang doi alami kepada teman-temannya :D

2. Alis warna
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Cewe yang punya alis diwarnai atau diwarnai seperti pelangi biasanya tipe cewe yang suka bereksplorasi mencoba hal-hal baru dan percaya diri :D

3. Alis tipis
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Tipe cewe dengan gaya alis tipis dan lurus menandakan bahwa doi adalah cewe yang ga suka ribet. Doi lebih suka todepoin :D

4. Pecinta alam
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Kalo tipe cewe dengan alis yanga begini, menandakan bahwa doi tipe cewe yang cinta lingkungan! :D

5. Alis sporty
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Kalo yang ini sudah jelas kalo doi tipe cewe yang suka olah raga… :D

6. Alis tikungan
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Tipe cewe dengn gaya alis kayak gini adalah tipe cewe yang glamour dan suka nikung. Tiati dah :D

7. Alis minimalis
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Supel, ramah, sederhana, dan pandai berhemat adalah tipe cewe yang punya gaya alis seperti ini. Idaman banget ini mah :D

8. Alis kalem
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Suka tantangan dan selalu menghadapi masalah dengan tenang adalah pemilik gaya alis seperti ini :D

9. Alis kode
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Tipe cewe dengan gaya alis seperti ini sangat pandai menyembunyikan rahasia dan sulit untuk mengungkapkan sesuatu/pendapat. Doi Cuma bisa ngode doang kayak sandi morse :D

10. Alis beton
Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis
Cewe dengan gaya alis ini sudah jelas nunjukin kalo doi sangat, sangat, sangat percaya diri! :D

Nah, itu tadi ramalan kepribadian cewe berdasarkan gaya alis mereka chuy. Moga yang lagi PDKT atau punya cewe bisa lebih memahami karakter doi yah.
Semoga bermanfaat. :D
dagelan.co

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tipe Cewek Berdasarkan Gaya Alis. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

3 komentar

sangat bermanfaat gan, dan menambah wawasan

gw Pilih nomor satu Aja, sederhana tapi wow

buahahahhaha kirain beneran... kamvret :v ...taunya alis alisan.. nice blog gan!

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon